Tuesday 1 October 2013

Sahabat Baikku

Kali ini aku juga mau tambah lagi menceritakan kepada dunia kalau aku juga punya banyak sahabat yang aku cintai, dan mudah mudahan mereka juga mencintaiku.

Yaa... aku punya sahabat yang selalu berada disisi ketika berada di sekolah yaitu di kelas aku ESOLOVA tercinta. Sekolah adalah tempat kedua aku setelah rumah, dari jam 6 pagi aku sudah berangkat kesekolah dan kembali kerumah pada sore hari jam 5. Jadi tidak dapat dipungkiri lagi keakraban kami yang telah dua tahun bersama dan berjuang bersama dalam menempuh pendidikan.

Sahabat yang paling dekat dengan aku ada yang bernama Annisa Nurdini yang arti dari namanya adalah wanita cahaya agama. Luar biasa bukan arti dari namanya? aku sering memanggilnya Nurdin kadang-kadang Nurdin M Top, itu loh, salah satu nama orang yang lagi booming ketika bom Bali. ahahhaha... 

Aku suka suaranya yang cempreng yang rada dipaksakan keluarnya. Nurdin anak yang pintar menurut aku, aaaahhh aku rasa semua teman aku adalah orang yang pandai dan pintar. Pokoknya Nurdin ini anak yang pintar, dia selalu duduk di bangku depan aku. Seorang gadis berkaca mata namun tak terlalu gendut, hanya big, just big. Im sorry Nur,,, hehehe... 

Nurdin adalah salah satu sobat aku yang setia mengajari aku ketika aku tidak mengerti dalam pelajaran yang sifatnya seperti menghitung alias matematika, kimia, fisika. Seorang Nurdin yang selalu bisa memotivasi dirinya sendiri untuk bisa bangkit dan terus bangkit dari kesusahan apapun bentuk kesuahan itu. Aku diam-diam banyak belajar dan ingin menjadi pribadi sepertinya. Seorang sahabat yang humoris kadang bikin serem. hehehe...

Terus aku juga punya sahabat dekat yaitu Novi Nur-aini, atri dari namanya kalau gak salah Novi adalah yang lahir pada bulan November dan Nur'aini artinya mata cahaya. Gadis kecil yang pintar banget bahasa Arab, dia lah sosok yang dikenal di kelas karena pandai dalam bahasa Arab. Novi sapaannya, adalah teman sebangku aku yang lebih sering aku jahilin dan aku buat repot. Dia yanng selalu negur aku kalau aku ketiduran, dia selalu yang negur aku kalau gak mau mencatat apa yang ada di papan tulis. Dia itu suka ingatin aku buat kebaikan.

Nurdin dan Novi sosok gadis sahabatku yang selalu setia membantuku dan mendengarkan segala keluhanku. Mereka yang selalu support aku untuk belajar dengan rajin. Aku masih teringat ketika jam istirahat mereka aku ambil buat ngajarin aku yang gak ngerti dalam pelajaran hitung-menghitung. Mereka rela membantuku agar aku bisa pandai dan dapat nilai yang bagu, padahal mereka gak mendapatkan apa-apa dariku dan tak meminta pamrih padaku. Kalau gakada mereka, ntah seperti apa nilai akademik aku disekolah. Sungguh mereka adalh teman sekaligus sahabat aku yang perfect abis.

Sebenarnya banyak lagi sahabat-sahabat aku yang selalu baik hati kepadaku selama di kelas. Ada yang namanya Inas Nabilah, Indah Yasintia, Mutia Rahmasari, Ayu komaladewi, Nurfitriani,Anna Prima Putri, Aisyah Zumira => nenek kami dikelas, dan banyak temen aku yang lainnya yanng pandai-pandai semua, yang semuanya saling support untuk dapat lulus bersama-sama dan meraih kesuksesan bersama-sama. I love my friendship. :*...

Ini ada beberapa foto aku bersama beberapa teman-teman.


Ini dari kiri Nurdin, Novi, dan aku.


Ketika khatam Quran ini guys... Dari kanan aku, Nurfitriani yang biasa aku 
panggil Apit, terus disamping apit ada Anna


Ini ketika kami perpisahan sekolah di M2M.
Dari kanan ada Mutia, Nurdin, Aisyah, aku, Novi, dan Anna.


Disini dari kiri ada Nurdin, Indah si jago Matematika, Novi, dan Inas. 


Nah ini foto ekslusif dari kanan ada Novi, aku yang jilbab kuning, dan Nurdin.


Itu dia cerita aku bersama sahabtku. Bagaimana ceritamu? Aku bersyukur pada Allah yang telah memberiku sahabat seperti mereka. Mereka adalah kenangan yang tak terlupakan dalam hidupku. Aku kangen kalian. Walaupun sekarang kita berjauhan dengan niat jihad dalam menempuh pendidikan. Aku harap kelak ketika kita bertemu kita akan saling menceritakan kesuksesan kita masing-masing dan bernostalgia bersama lagi. Aku kangen duduk sebangku sama kalian, soooo muchh...



No comments:

Post a Comment