Minggu, 07 Januari 2018

Yudicium Day

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh


 Foto bersama dengan para dekanat dan mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi


Yaaiiy...welcome 2018!!! Semoga ditahun ini kita semua semakin jauh lebih baik, makin dimantapkan ibadahnya, yang masih berjuang dengan skripsi semoga tahun ini lulus, yang lagi cari kerja dapat kerja, yang pacaran segera dihalalkan dan yang sedang sibuk memperbaiki diri semoga dilancarkan segala urusannya, cepet dijemput jodoh biar jomblo fisabilillahnya gak kelamaan...hihi...pokoknya semoga semua harapan dan cita-cita kita yang belum tercapai ditahun sebelumnya dapat terwujud ditahun ini! Aaamiin aamiin ya robbal alamin.

Postingan diawal tahun 2018 kali ini aku awali dengan cerita latepost ya :D sebelumnya hanya jadi draft dan belum sempat dipublis karena ee karena  yaa begitulah. Hihi. Mumpung tahun baru, tentunya harus semangat baru ya. Harus lebih berenergi, lebih harus banyak belajar dan pastinya harus banyak-banyak melakukan hal-hal positif. Hufftt... umur ntar lagi bakal 23 tahun cooy. Bukan umur yang remaja lagi :”)

Ceritanya menyambung dari kisah sebelumnya... silahkan baca dengan klik disini. Jadi setelah sidang dibulan Juli dan menyelesaikan segala administrasi untuk wisuda, tepatnya setelah beberapa bulan menunggu, akhirnya pelaksaan acara Yudisium Fakultas Dakwah dan Komunikasi ke-43 dilaksanakan pada tanggal 22 November 2017 bertempat di The Premiere Hotel Pekanbaru. Cukup lama kan nunggu dari bulan Juli ke bulan November :") ??? But over all...yang pentingkan yudisium juga bersama teman-teman.

Berikut beberapa foto kenangan ketika acara yudisium berlangsung.



Bersama Ibu


 Bersama Ibu dan Rara Adikku


Bersama Taufiq Adikku


Bersama Hasna, Konco Karibku


Bersama Konco Seperjuanganku
Afri, Nadia dan Anika


Geng Sebelah :D
Siska dan Fani


Terima kasih buat sahabat dan teman-teman yang bersedia meluangkan waktu berharga kalian untuk hadir dihari bahagia aku dan teman-teman yang melaksanakan yudisium. Aku gak bisa sebutkan satu persatu nama-nama yang hadir, tapi kehadiran kalian membawa warna tersendiri dalam history perjalanan hidup aku. Terima kasih yang telah memberi doa dan selamat, terima kasih juga yang belum sempat untuk hadir karena kesibukan yang tak bisa ditunda, niat baik dan doa setulus hati sudah cukup menggembirakan hati kok, hehe.

Senang akhirnya masa-masa penuh perjuangan telah terlewati, walaupun kita tau ini masih awal dan belum berakhir. Jangan ada rasa cepat puas diri yaa diantara kita, teruslah kita semangat dalam mencapai cita. Kalian teman-teman terhebat yang aku punya, yang aku harap bukan hanya sebagai teman disaat senang, namun dapat menjadi tempat untuk terus belajar dan memperbaiki diri bersama dan ada disaat-saat tersulit. Semoga ukhuwah kita sampai Jannah-Nya ya... aamiin ya robb.


 Bersama teman-teman kelas yang yudisium
dan teman-teman sekelas yang berkesempatan hadir




Oh iya, ngomong-ngomong aku mau bilang sejujurnya, hal yang paling membuat repot kalau ada acara adalah make up. Haha.... aku gak pede kalo soal pakai make up yang tebel, apalagi kalau nih muka diputih-putihin -,- kayak pakai masker bedak beras aja gitu rasanya :D maklum, gak pandai pakai make up jadinya pakai jasa make up. Hihi.  Tapi karena yang cewek-cewek semua pada pakai make up, alhasil ya mau gak mau pakai make up lah. Kalau lain sendiri kan kagak enak juga yaa, lagian belajar membiasakan diri dengan riasan make up kayaknya emang terkesan penting...biar terbiasa dan terlihat berbeda daripada hari-hari biasa. 

Tapi, semua jadi terlihat cantik kok dengan riasan make up, keluar aura dewasa nya. Jadi pangling dan bikin waaw. Agak gimana gitu pas lihat wajah polos berganti dengan balutan make up.

Yang aku syukuri, alhamdulillah kelas kita termasuk yang progresnya cepet banget lulusnya. Motivasi satu sama lain kuat dan saling support. Seneng bisa berada diantara kalian. Yudisium dan wisuda kali ini pun jadi terasa rame dan meriah karena 10 orang diantara anak kelas dapat giliran yudisium dan wisuda bersamaan.


Berpose ganteng :P


Bersama Ledies PR B


Konco Seperskripsian


Bersama konco lagi


Foto Yudisium yang diberi oleh pihak Fakultas :D


Yapp... itulah cerita dihari ini. Tiada kesan yang tak sampai, tiada kenang yang terlupa. Semua tersimpan didalam memori, menjadi sepenggal cerita tak terlupa yang kelak bisa diceritakan pada anak cucu. Setiap kisah ada hikmah begitu pun setiap perjuangan ada pembelajaran. Ujian dihadapi dan diselesaikan hingga kemenangan dapat diraih. 

Ambil yang baik, buang yang buruk. Aku bukan makhluk sempurna karena kesempurnaan hanya milik Allah. Semoga diri ini bak padi, semakin berisi maka semakin merunduk. Ilmu dapat bermanfaat bagi diri sendiri dan keluarga. Makin taat pada yang Kuasa dan dapat terus berbakti kepada kedua orang tua. Bila ada kesombongan yang terselip mohon diingatkan, bila ada sikap yang salah jangan salahkan siapa-siapa. Hanya diri ini yang kurang baik hingga butuh untuk dinasehati dan dibimbing. Bukan dicemooh atau dijatuhkan. Bukan dijauhi dan dikhianati. 

SEMANGAT untuk kita!! Wassalam.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar