Kamis, 10 Juli 2014

BuBar Alumni MTs Al-Huda 2009/2010

Assalamualaikum Sobat, sekarang udah di hari ke-12 Ramadhan. Gak sabar nunggu lebaran, masuk kuliah, belajar lagi trus ketemu teman kampus lagi. Aku kangen teman dan sahabat SD. Kangen teman dan sahabat MTs. Kangen teman dan sahabat MAN. Kangen sahabat dan teman kampus. 

Sebelum lebaran datang, aku mau minta maaf juga buat teman dan sahabat semua. Kalau misalnya ada sifat dan watak aku yang bikin kalian kesal, sedih dll. Walaupun mungkin kadang aku rada cuek, dan kayak gak peduli kalian. Tapi dalam hati aku sangat senang bisa bertemu dan menjalin pertemanan bahkan persahabatan dengan kalian. Yang kenal dekat dengan aku mungkin ngerti, tapi kalian yang gak kenal aku, mungkin banyak prasangka yang timbul. Maaf yaa L

Semalam,tanggal 9 Juli aku bersama teman-teman MTs  Al-Huda Pekanbaru angkatan 2009/2010 ngadain buka bareng (bubar) di WS. Seneng banget rasanya ketemu temen-temen lama. Pada tambah cantik-cantik semua yang cewek. Yang cowok juga pada tinggi-tinggi dan ganteng. Padahal ini cowok-cowok waktu MTs pada peteng-peteng semua. Kalian tumbuh dengan baik woyyy. Gimana dengan aku, aku berubah gak??? Hehe

Lama gak ada ketemu kalian. Sebagian dari kalian ada yang sering ketemu sama aku. Tapi ada juga diantara kalian baru sekali ini ketemunya setelah empat tahun berlalu. Sayang banget sahabat dekat aku Sintia dan Mila gak pergi karena ada halangan. Padahal aku berharap kalian pergi L

Alhamdulillah si Azwardi jempat aku kerumah naik mobilnya karena rumahnya juga dekat dengan rumahku. Jadinya kan aku gak perlu bawa motor di hari yang panas. Makasih Adiiii J.  Yang nimbrung nebeng ke Adi, ya aku sama adek aku Fatimah, Zakia, Arif dan Wendi. Yang nyetir si Wendi, si Adi masih belum mahir katanya bawa mobil bergigi. haha. bilang aja gak bisa :p

Yang pergi itu ada aku, Adek aku Fatimah ikut nimbrung aku ajak,Yana, Yuliza, Zakia, Rizka, Ida, Yulia, Jamal, Gilang, Tengku, Ridho, Fajri, Wendi, Arif, Rahmat, Azwardi. Yoiiyy ... Cuma 16 orang yang hadir dari hampir 100 siswa angkatan kami saat itu. Sangat disesalkan juga sih. Tapi yang hadir terima kasih :D jadinya silaturrahmi kita bisa makin erat lagi karena hampir beberapa tahun kita lost contac dan jarang ketemu.

Lucu-lucu nengok tingkah kalian sekarang. Apalagi waktu ketemu mantan ya :p dan ada juga yang dulunya punya perasaan tapi gak kesampaian. Haha.  Apalagi si Azwardi yang kode-kode ke Zakia. Aihhhh, mentelnya masih kayak dulu.

Pada awalnya sempat gak bakal datang, malas juga sih mau pergi apalagi Sintia sama Mila gak hadir. Karena di paksa si Adi pas ditelpon, akhirnya aku iya-iya aja :D Masalahnya sebelum-sebelumnya aku gak pernah ikutan bubar bareng anak MTs karena jadwalnya yang sering bentrok gitu. Biasanya aku cuma bubar bareng sahabat MTs yang dekat aja. Hihi.

Tapi alhamdulillah banget lah, ternyata gak ada rasa rugi setelah kita ngumpul lagi. Jadi ingat masa-masa MTs lagi nih :')


Dari Kiri bersama Yana, Zakia, Aku dan Yuliza


Yana, Fatimah, Zakia, 


Rizka si calon bu Polwan



Bersama Gilang, Yana, aku, Fatimah, dan Zakia
Narsis dulu euyy :D


Ada Adi (kacamata), Rido Akbar, Yana, Wendi, Zakia, Ima.


Pas lagi bagi-bagiin makan pas mau berbuka puasa.
Dari pojokan sana ada Tengku, Rahmat, Jamal, Arif, dan Gilang.
Yang Gilang ini sekelas sama aku di Kampus. :D

  
Foto bareng dulu, 
susah ternyata nyuruh mereka ngumpul buat foto bareng :) 


Aku gak ada, huhu :')
Soalnya aku yang Foto :D


 Yang baju biru Si Tengku, dibelakang tengku ada Jamal, dll


Agak goyang-goyang sikit ya fotonya XD


Narsis kali Woyy, si Ima ngeblur :D


Wendi dan Si Zakia Putri Kelantan Insya Allah, hehe
Weee, CLBK pula kelen nanti -_-
Ingat lah pacar masing-masing yang lagi disana :D

Setelah bubar pun kami pulang ke rumah masing-masing. Aku sampai rumah udah jam 9. Maklum nebeng. Apalagi kami yang nebeng,  rumahnya juga pada jauh-jauh kecuali aku, hihi. Jadi pas yang ngantarin ke rumah langsung tu yang bikin lama pulangnya. Jadinya gak ikut solat taraweh akunya  -,- 

OK, itu dia tentang hari kemaren bubar dengan anak MTs, kapan-kapan kita ngumpul lagi ya. Kalau perlu diharuskan datang buat ngumpul pas besok-besok. Masa sekali setahun aja kagak bisa :( seru loh. Wassalam ya Sobat.

13 komentar:

  1. Kangen temen-temen MTSku :3
    tapi ada reuni juga ko besok sama temen-temenku haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha... kalau saya udah lepas kangennya...
      alhamdulillah lah kalau ada reuninya dek :D

      Hapus
  2. Aish, jadi kangen teman SMP, padahal baru pisah grgr baru jadi anak SMA doang. :v
    Ngobrolin apa aja pas bubar, kak? *eh.
    Btw, kak Gilangnya kecew. *uhuk* Hahahaha.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha... banyak deh, nostalgia :D
      Dia kecew, tapi selengek-an, hihihi

      Hapus
  3. Reuni mah ntar aja kalau aku mba, kalau udah umur 30an biar seru, bisa bawa anak & istri sekalian :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi... boleh boleh, tapi kalau di undang sekarang apa salahnya ikutan ;)

      Hapus
  4. jadi kangen masa mts gue :') huhuhu. setiap pertemuan pasti ada perpisahan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. lepasin kakk kangen tuu dengan reunian :D
      Ya... itu emang udah kodratnya, hehe

      Hapus
  5. belum nemu orang yang buka bersamanya diwarteg ih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahha.... mas aja yang coba buka bersama di wartegnya dulu :D

      Hapus
  6. HEY HEY HEY HEY :D MASIH KENALKAH KALIAN :D hahhaa

    BalasHapus