Rabu, 09 Juli 2014

Aku Pilih Ini, Kamu??

Assalamualaikum Sobat, apa kabar di hari ke-11 Ramadhan? Baik dong :D

Alhamdulillah akhirnya pemilu diadakan juga tepat ditanggal 9 Juli. Gimana proses coblos mencoblos di daerahmu? Aman kan? Kalau di daerah aku di Pekanbaru insya Allah berjalan dengan lancar. Walaupun tadi ada kendala dikit dalam proses pencoblosan yang buat aku sedikit kesal kecewa.

Ceritanya begini, Ibu dan adik aku gak dapat surat untuk nyoblos gitu, yang dapat cuma aku dan Papa. Jadi kan boleh tu nyoblos tinggal nunjukin KTP atau KK. Pas adek dan Ibu ngasih ntu KTP dan adek aku ngasih KK, malah gak di bolehin nyoblos. Katanya nama Ibu aku gak ada di Daftar Pemilih. Weeee, enak busetnya dah.

Kalau adek aku, dia belum ada KTP, KTP-nya masih belum dia ambil di kantor camat. Mumpung tadi pagi baca koran, dan katanya pake KK boleh nyoblos. Yaudah adek aku ikutan nyoblos tanpa KTP. Tapi ternyata,pas adek aku ngasih KK(Kartu Keluarga) eh malah orang yang tukan nyatet-nyatet itu bilang. “Gak bisa disini, di TPS lain aja,” sambil nunjuk TPS lain. TPS kami TPS O4.Yaelah, masa enak aja ntu orang bilang begitu. Jelas-jelas nama adek aku terpampang di Daftar Pemilih TPS tersebut, dia nya malah nyosor suruh adek aku ke TPS lain. Aneh.

Yaudah, akhirnya Ibu dan Adek aku pergi ke TPS 03 dan dibolehin nyoblos disitu. Untung aja kan. Kalau gak udah hilang suara. Padahal suara itu ngaruh banget buat pemimpin yang bakal kita pilih.



Nah, aku milih Calon No. Urut 1, Hehe....
Gak apa kan kalau di foto dan di share?
aku sempatin foto nih, soalnya aku juga termasuk saksi sejarah di era Prabowo
wkwkkwk :D


Bukti tinta biru di jari kelilingking kiri
bahwa udah nyoblos :D

So far, ternyata ada rasa puas tersendiri aja udah nyoblos ya. Maklum pemilih pemula. Dan baru pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam pemilihan presiden. :D OK, mungkin itu aja yang aku share kali ini. Mudah-mudahan terpilih pemimpin yang pintar, amanah dan rasa nasionalismenya tinggi. Aamiin.

Wassalam.

10 komentar:

  1. Siapapun Presiden dan Wakilnya semoga Indonesia tetap damai, cerdas, demokrasi, dan pegang penuh toleransi :)

    BalasHapus
  2. Aku milih kakak aja deehh :3

    BalasHapus
  3. wahhh kok diliatin gitu sih, ini sudah menjadi pelanggaran pemilu loh!

    BalasHapus
  4. wah, pelanggaran.. kan ngga boleh bawa kamera/ponsel berkamera di bilik suara :)) kayaknya kita pilihannya sama deh ~> http://ruri-online.blogspot.com/2014/07/apapun-hasilnya-saya-tidak-menyesal.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaaah, saya gak tau kalau ada peraturan begitu :D OK

      Hapus
  5. oiya, salam kenal, Laila. Mau kasih hadiah kecil nih, yuk dicek di blog ku :D ~> http://bit.ly/TUSjvB

    BalasHapus