Selasa, 26 Januari 2016

First Post in 2016

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Haii…sobat semua…sepertinya tulisan ini adalah tulisan pertama di tahun 2016, haha. Sudah lama hasrat menulis tertahan akibat sesuatu yang aku sendiri aja gak ngerti kenapa. OK, singkirkan segala alasan, sekarang saat nya menulis, APAPUN!! Yeeahh….

Akan ada beberapa hal yang pengen aku ceritain dipostingan setelah ini,jadi keep enjoy buat segala curhatan dan aktivitas aku pada beberapa waktu yang sempat aku lewatkan dan belum sempat aku share. Sebenarnya memang banyak banget nih utang cerita sama blog, tapi kudu piyee ikii tohh, ora ngertos apa yang terjadi sama aku hingga aku udah jaraaaaaaaang banget gak aktif nulis blog lagi :”))

Mau selingan dikit boleh ya, ceritanya beberapa waktu lalu , Papa bantuin buat telor dadar. Buat telor dadarnya buanyak banget. Alhasil karena banyak gitu telornya dibagi dua dan digoreng bertahap. Beberapa saat setelah telor digoreng, akunya tercium bau gosong. Ternyata eehh ternyata Papa masak telornya pakek api gede. Alhasil buntut telor jadi  angus sementara telornya belom matang. :D Si Papa malah bolak balik ntu telor ampe hancur deh jadinya kayak telor orak-arik. Karena telor trip pertama jadi rada angus gitu ya mau gak mau aku bantuin Papa ambil alih tuh telor biar gak tambah acur dan masukin telor dadar tahap kedua yang mau digoreng. Akhirnya jadi deh. Begini lah ya perbedaan kalo cowok masak sama cewek masak :D

Penampakannya :P



Akhirnya semester lima udah berakhir, jujur, pada semester ini adalah semester terberat yang pernah aku lalui dari semester-semester sebelumnya :’) walaupun begitu, aku merasa terhibur banget oleh kehadiran sosok teman-teman yang bersahabat seperti mereka, kompak, lucu, pintar dan selalu ada topik yang hangat buat dibicarakan. Makasih Nadia, makasih Apri, makasih Anika, mungkin kalau bukan karena kalian curhat perkara Ihsan kita gak bakal sedekat nadi begini :D dan khususnya teman-teman V PR B yang selalu mengisi hari-hari selama di kampus makasih.

Aku kenal Nadia dari awal ospek Fakultas, kami sering sama-sama pas ospek sedangkan Anika dan Apri aku kenal mereka dari semester tiga. Mereka memiliki kepribadian yang unik, pokoknya nyaman banget kalau dekat dengan mereka. Pokoknya senang kenal dengan kalian :’) setidaknya aku merasa lebih dewasa berkat kalian :* dewasa dalam berpikir maksudnya :D petuah kalian, nasehat kalian dan kekompakan kita buat aku nyaman. Senang bisa berteman dekat dengan kalian.

Hari ini juga, kok rasanya senang gitu yaa…. Bingung lah, mungkin karena ketemu someone senengnya, kira-kira dia seneng juga gk ya?? Huuaa…. Seneng Ibu bisa kenal dia, seneng pas Ibu tanya-tanyain dia, seneng Ibu kepoin dia, seneng pas Ibu nyuruh ketemu sama dia tadi. Walaupun yaaa….. :”( sedih kalau diceritain. Makasih banget karena udah buatin jamunya, Ibu senang dan bilang kalo jamunya enak. Semoga Ibu cepat sembuh dan nafsu makan Ibu kembali lagi. Sayang banget dia gak mau ketemu Ibu tadi. Alasannya masa karena lagi jelek dan jerawat lagi bersemi. Pas pulang tadi langsung Ibu tanya kenapa gak suruh dia mampir. Yaudah akhirnya bilang apa adanya aja ke Ibu. Aku bilang jujur aja, kalau dia gak mau mampir karena lagi jelek dan jerawat lagi bersemi, alhasil Ibu ketawa gitu deh  jadinya :D Sepertinya Ibu suka dan gak ada larang-larang buat deket sama dia :')

Tapi pokoknya seneng lah :D kalo diibaratkan senang setitik, hilang bad mood sebelanga :D ada gitu yaa pribahasa kayak gitu. Tapi jujur… seneng banget :”) seneng + sedih + terharu = nyesek. Argghh...

Oh ya, sekarang lagi musim liburan, masa-masa membuat tugas yang seabrek dan ujian semester telah berlalu. Bisa dikatakan benar-benar cobaan kali semester ini, alhamdulillah semua sudah berlalu dan semoga dapat hasil yang memuaskan. Aamiin.



Foto Bersama di depan gedung Rektorat UIN Suska Riau bersama
kelas V PR B


Beberapa waktu lalu sebelum memasuki suasana liburan, kosma kelas kami membuat ide sesi foto kelas dengan tema almamater UIN dan baju putih hitam. Ntah kenapa rasanya kompak aja gitu anak kelas dari hari ke hari. Kosma kelas kami si Ayid juga pandai dalam mengkoordinir anak kelas.

Yang yahuii nya, ternyata setelah kami sesi foto kelas, banyak anak kelas lain yang sengakatan dengan kami ikut-ikutan foto kelas gitu :D trus kan jadinya bersemangat. Belum lagi teman-teman yang lain juga bilang, "Wooyyy… tingkatin lagi prestasi kita biar ditiru dan termotivasi juga sama anak kelas lain". Hehehe.. Harus itu kawan, semoga kelak kita sukses yaa dan bisa wisuda bareng-bareng…

Beberapa sesi Foto di Rektorat dan di Islamic Center

















Nah, mungkin itu dia yang pengen aku bagikan. Fotonya agak sedikit berantakan ya. Soalnya foto sendiri pakek tripod gak pakek fotografer. Yang penting jadilah ntu foto bersama. Ya gak?hehe. Semoga kekompakan kita terus terjalin sampai akhir ya. Jangan sering kelahi-kelahi lagi, terutama buat anak cowok di kelas. Majuknya lebih dari cewek, ributnya lebih dari cewek dan pemarahnya lebih pula dari cewek :P yang ngerasa aja ya.... wkwk. Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar