Kamis, 28 Januari 2016

Welcome to the World Rara

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh



Kakinya Rara


Sobat, apa yang terpikir ketika kalian sudah berumur 20 tahun dan ternyata masih di kasih adik? terbayang gimana?? Haha… aku mengalaminya Sob. Di postingan yang lalu aku udah pernah cerita tentang Ibuku yang hamil. Dan alhamdulillah sekarang adikku sudah lahir dengan sehat dan selamat begitupun Ibuku.

Ibuku hamil ketika baru saja menginjak usia 45 tahun bulan April lalu, Umur yang tidak muda lagi memang untuk dapat memiliki anak. Namun bagaimana lagi, kehendak Yang Maha Esa sudah mengatakan Kun Fayakun, maka terjadilah ia. Berharap semoga bisa membawa berkah dan mandapatkan ladang pahala lagi, terkhususnya buat Ibu dan Papa. Semangat!!

Tanggal 4 Desember 2015 lalu adikku yang ke-6 lahir ke dunia. Senengnya sungguh gak bisa diutarakan pakek kata-kata lah. Biarpun di awal Ibu hamil aku sempat cerepet-cerepet karena malu dan dikasih adik lagi, tapi pas adik lahir seneng banget. Apalagi pas lihat wajahnya yang cantik, pesek, putih dan lucu.

Adikku lahir jam 10 pagi di RSIA. Andini Pekanbaru dengan operasi caesar. Sebelumnya dokter bilang kalau adik aku bakal dilahirkan caesar pada tanggal 10 Desember 2015. Tapi pada tanggal 3 Desember Ibu pergi check up karena punya perasaan cemas gitu, alhasil dokter langsung bilang akan dioperasi besok secara mendadak. Tentu Ibu rada syok gitu karena dokternya tiba-tiba sementara Ibu masih belum siap mentalnya buat operasi.

Dikeesokan harinya, di hari H mau operasi, Ibu akan dioperasi hari itu juga jam 8 pagi. Cuma waktu itu psikologis (mental) Ibu kena. Ibu benar-benar takut di operasi. Malamnya Ibu sempat  cerita-cerita ke aku, kalau Ibu emang belum siap operasi. pada tanggal 4 Desember 2015 pagi, Fatimah cerita ke aku Ibu sempat nolak operasi hari itu juga, hanya mau pergi ke dokter untuk bilang mau operasi tanggal 10 aja. Tapi Papa dia dengan nada tegas campur marah supaya operasi hari ini juga. Dan mau gak mau Ibu nurut aja lagi ke Papa karena Papa juga sedikit marah karena tingkah Ibu yang takut-takut keras kepala itu. Dan alhamdulillah akhirnya adikku lahir di tanggal 4 Desember 2015 jam 10.00 pagi.


Rara baru lahir






Ibu Papa dan Rara








Rara dan Kk Laila



Rara dan Kk Fatimah



Rara dan bg Amat



Rara dan Nenek






Selama di operasi Ibu cerita kalau sama sekali gak terasa sakit dan tiba-tiba dokter udah kasih tunjuk dedek dah lahir aja. Terus karena mental Ibu kena sebelum operasi, dokter bilang Ibu sempat di kasih obat penenang. Ternyata Ibu beneran takut sampe segitunya ya :") gak terbayang lah ya perjuangan Ibu betapa hebatnya. :")

Engg iii engg...waktu adikku lahir, sumpah gak ada yang tau mau ngasih nama apa buat adik perempuan kecil aku yang manis itu :D pada hari kedua baru deh dikasih nama. Namanya Humairah Balqis Elfirahmi. Yang ngasih namanya adalah Etek In, adiknya Papa. Arti nama tersebut adalah berharap kelak Rara bisa menjadi wanita yang lembut dan penyayang. Pas banget rasanya ketika di kasih nama Humairah, karena memang kemerah-merahan kulitnya adik. Aku manggilnya Rara, kan lebih imut gitu :D

Berikut beberapa foto Rara yang imut dan lucu...








Rara dan Bang Topik










Aku dan Rara



Rara hobi melotot :p



Rara pakek Jilbab :P

Oh iya, baru sadar kalau Rara belum ada foto sama bg Tamzit :D iya,abisnya bg Tamzit pas mau difoto gak mau, katanya lagi jelek mulu. Gak pede di Foto katanya. Padahal bg Tamzit ya Ra yang paling ganteng. Wkwk. Ntar kita foto banyak-banyak sama bg Tamzit ya Ra. OK, sekian dulu yaa... wassalam

1 komentar:

  1. lucu ya adek nya. jgn lupa mampir yaa
    http://ardaruspianof.blogspot.com/

    BalasHapus