Selasa, 08 Oktober 2013

Ada Cerita dibalik AQUA

Ada  cerita di balik  AQUA buat aku… ini versi aku loh, ntah kenapa kalau nengok air mineral AQUA rasanya gimanaaaa gitu *pasti kelen mau bilang>>> idddiihh jijay dan lebay banget si lo.

Hehehe bukannya lebay baaay bay…Habisnya pas ngeliat AQUA aku dapat inspirasi untuk nulis hal aneh beginian. Tapi emang sesuatu loh, *langsung semua pada nyanyi lagunya Syahrini >> SESUATUUUUUU… yang ada dibenakku, sesuatuuuuuu…. Dah dah lanjutin lah lagu tu sendiri.  Gak percaya ya?? HEHE

Baca ya setiap detail dari tulisan ku! jangan sampai ada yang dilewatkan, kalau ada yang terlewatkan saya doakan bacanya gak selesai-selesai… hahhaha *ya ampuuuuunn nih orang maksa ameet ya…

Gini loh disaat aku sedang kehausan dan tak tertahankan dan aku tidak membawa minum dari rumah, dikantong cuma ada selembar lima ribuan, hati ini langsung terpikir si AQUA, yaa… hal pertama yang aku ingat adalah AQUA, dan hati ini gak akan berpaling kepada AQUA. Tapi naas… disaat AQUA habis hati ini langsung remuk 700 pecahan * tambah gak ketulungan yah lebay nya…heha.

Dan disaat itu sang pemilik toko hanya menyodorkan minuman dengan merek lain. Aku gak bisa terima donk, masa aku mau selingkuh dari AQUA,AQUA itu cinta pertama aku tauk.

Disaat itulah sang pemilik toko bermuram durja beberapa saat dan raut mukaku memaparkan kesedihan yang mendalam.

“Dek, sekali aja selingkuh napa??” Tanya sang pemilik toko. Aku menoleh ke abang pemilik toko.

“ Bang, selingkuh itu memang nikmat, tapi setia lebih menjamin kemurnian dan kebahagiaan yang bakal didapat oleh semua orang bang,” kata ku sambil mengeluarkan air mata buayaaaa *sssstttt diam aja ya…!!

“Jadi saya harus cari AQUA gitooooohh?” Tanya abang itu sewoot.

“Ya iya lah masak ya iya dong,mulan aja jami-lah masa jami-jamian." *ehhh salah jami-dong.

Lalu si abang berlari dengan sekencang-kencang nya ke warung grosiran terdekat, dan akupun sedikit meng-slowmotion abang yang berlari itu, ternyata sendalnya kebalik…. Hahaha….

Si abang itu kembali dan menyodorkannya padaku dengan keringat yang kering. (hahahaha...kan kering tu, keringat = kering+at).

Aku pun membuka tutup botol dengan hati riang dan dingin AQUA yang tersentuh tangan ini, dinginnya seakan menjalar disekujur tubuh dihari yang panas terik ini.

“Eeeiiittt,,, tunggu dulu!”Kata abg penjual toko menarik si AQUA.

“Apaan sih abang nih? Ganggu orang aja…”

“Sebelum minum bayar dulu dek!”

“Eh iyaaa… saya lupa,nih uangnya bang, ambil aja kembaliannya,” Kataku dengan nada senang.

“Ambil kembaliannya dari hongkong, lah AQUA emang saya kasih harga lima ribu ke adekk, kan saya sudah pake turbo kentut gajah buat ke grosiran yg jauhnya minta gledekk.”

Twewewewewenwewewngggg…….

Akupun mulai membuka tutup botol AQUA yang tak selesai aku buka gara-gara si abang jelek tadi. Aku membuka dengan hati-hati agar gak kemasukan debu, dan gak dihinggapi oleh bakteri nakal *pingsan yang baca saking lebaynya.

Ntah mengapa saat tutup botol AQUA dibuka rasanya senang berkali-kali lipat kayak habis pertama kalinya nge-golin bola ke gawang yang dijaga oleh Aderai *lah,itu bukannya atlit bayi sehat kan??
Disaat botol AQUA terbuka aku nikmati setiap tegukan kemurnian dan kesegaran yang dimiliki AQUA. Mata ini terasa berkaca-kaca *ya ampun, banyak banget beling dimata, biasanya beling diinjak2 oleh dukun nih malah dipake dimata>> laaaaahhh.

Aku pejamkan mata ini dan terus menikmati AQUA dengan kehausan yang membara laksana di Gurun Sahara. Dan tanpa aku sadari, aku membuka mata dan melihat bahwasanya orang-orang yang lalu lalang memperhatikan aku layaknya seorang dramatis yang sedang pacaran bersama AQUA, aku lihat semua membuka mulut sampai-sampai ada lalat yang masuk kedalam mulut mereka *eeeeeuuhhh....  Trus  sepintas aku ngelihat ada kakek juga memperhatikannku dan seketika gigi palsunya langsung rontok semua.

Dan tanpa aku sadari aku terus meneguk si AQUA dan habisssss…..Aku langsung kabur dan mencari celah untuk bersembunyi saking malunya. 

Ini cerita imajinasiku bagaimana ceritamu guysss…. :D :D

Kalau misalnya cerita diatas gak humor menurut kamu, mohon maaf yaaa!! hihii.... Ini cerita aku copas dari catatan fb aku, tenang Sob, ini asli hasil tulisanku....hihihi

jangan lupa follow @lailamuqaddasa di twitter yaaaahhh... hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar