Kamis, 17 Oktober 2013

Shopping Dadakan Bareng Hasna, Hikmah, dan Zura.

Assalamualaikum Sobat, aku kembali lagi dengan cerita seru nih, seru bagi aku sih. Gini loh ceritanya, habis belajar tentang metode studi islam kan seperti biasanya kami akan belajar aqidah, mumpung  lagi kosong mata kuliah karena dosen ada pelatihan di Islamic Centre, yaudah... aku, Hasna, Hikmah, dan Zura membuat planning yang kocak Sob...hehe.

Yap, mumpung masih jam 10 pagi, kami bikin rencana mau keliling kota dan mau ketemu sama bule naik bus trans metro, haha. Ya ini perdananya juga naik trans metro yang baru, ya terpaksa deh motor aku dan Hasna harus ditinggal di Fakultas. 

Akhirnya setelah belanja di kantin kami langsung pergi jalan kaki menuju halte yang ada di depan PKM. Ternyata cerita-cerita selama di bus seru juga,dingin iya juga karena busnya pake AC. Si Zura juga keenakan cerita sama stokar TM karena satu daerah, yaitu sama-sama orang Medan. Aku, Hasna dan Hikmah cuma bisa dengarin dan kadang-kadang tertawa.

Tapi selama di perjalanan planning kami di amandemen, hehe.... ya rencana diputar 360 derajat yaitu pergi shopping ke Ramayana...wkwkwkwk. Yap, kami akhirnya sampai di dupa, karena mau ke Ramayana jadi harus transit dulu dan tunggu bus berikutnya. Selang beberapa detik bus yang akan kami naiki datang. Nasib berkata lain, busnya penuh dan kami harus relain berdiri diantara orang yang banyak. 

Yang kacaunya, ternyata tempat pegangan tangan itu loh, tinggi amat, tangan aku gak nyampai. Terpaksa aku gandengan sama Hikmah biar nanti gak jatuh, hihi... Selama kami berdiri, kerjaan kami cuma ketawa-ketiwi. Ya karena bus ini sering sekali ngerem, yaudah jadi sering oleng dan hampir tumbang, mau gimana lagi, kami ini pendek-pendek, tempat pegangan tak sanpai, apalagi coba??....hahha.... Sayangnya untuk ketemu dan ingin bicara langsung sama bule harus kami tepis. Kami ada nampak beberapa bule di bus transit ini. Tapi karena penuh yaaa mana mungkin dapat saling talking.

Akhirnya sampai di Ramayana, yeyeyyeye. Kami mau beli baju dan rok untuk ngampus nih.... AAAAAaaaa, shopping is our life, hehehe. Tempat yang kami tuju untuk pertama kali adalah lantai neraka, alias lantai dasar yang terkenal super duper panas apalagi kalau mati lampu. Lantai dasar biasanya tempat barang-barang dijual dengan harga yang relatif lebih murah jadi kami akan ke lantai dasar dulu.

Karena di lantai dasar kami tak menemukan apapun. Kami beralih ke lantai atas yang relatif lebih dingin dan sedap kalau dipandang. Namun kerjaan kami hanya mondar-mandir masuk toko keluar toko dan membuat si penjual kecewa, lantaran chacha mau beli tapi gak jadi beli, hehehe

Taaaraaaa..... di lantai atas kami tak menemukan apapun karena harganya pada MAHAAAAL!! yap, anak kampus mah uangnya gak banyak-banyak, ini aja shopping dadakan. Ya mana ada bawa hepeng. Kami kembali ke lantai Neraka, hahhaa... mondar-mandir hilir mudik, kami pun kecantol dengan baju shiffon warna hijau pastel. AAaaaa...aku suka hijaunya, aku mauu.... langsung deh kami lihat. Aaaaaa... ternyata ada roknya juga yang warna hijaunya lebih keras, cocok banget dah, pokoknya aku mau beli.

Setelah ditanya harganya antara baju dan rok ternyata harganya lumayan mahal juga. Tapi ini lantai dasar bro, bisa jatuhin harga juga nih alias bisa nego, hihi. Setelah sepakat harga dengan berbagai pro dan kontra juga beradu argumen,wkwkwkwk.... aku pun membelinya, siihiiiiyyyyy baju baru....hehehe.

Akhirnya aku dapat baju baru, hehe. Setelah itu kami pun keliling lagi dan Hikmah dapat rok warna ungu. Keliling lagi ternyata si Zura nyerah cari rok, Zura kecantol pengen beli celana jeans. Aku dapat 1  stel baju dan dapat juga tadi jilbabnya sekalian, Hikmah dapat rok, Zura dapat celana. Hasna kagak belanja dia, Hasna gak tau dia mau beli apa. Katanya dia hanya bisa belanja kalau sama ibunya, hehe, dasar anak ibu si Hasna. 

Setelah belanja terus keliling-keliling biasanya apa yang akan dirasakan??? betul sekaliii.... kami lapar banget Sob, perut udah kayak genderang yang mau pecah, sumpah lapar banget. Kami sampai harus memutari setengah dari luas ramayana ini untuk makan sate, request aku kepada teman-teman nih. Tapi, apa yang tejadi? ternyata tempat satenya tutup.

Eh, tenyata beberapa ruko disamping sate ada rumah makan juga tuh yang nyediakan sate. Kami pun kesana,beberapa saat setelah sampai Hasna bilang, "Woiii, aku lapar kali ha, aku mau pesan nasi goreng, sate gak cukup nanti do."

Yap, ternyata tujuan awal yang makan sate berubah menjadi makan nasi goreng. Kami semua akhirnya makan nasi goreng special, hehhee. Wessssss.... enak kali nasi goreng nya loh. Lengkap dan maaknyoooosss banget.

Setelah selesai makan, akhirnya kami pulang, alias balek lagi ke kampus. Motor kan ditinggal di kampus toh, jadi harus balek ke kampus dulu. Keasyikan cerita di bus, akhirnya kami sampai di kampus. Ternyata gerimis hujan telah jatuh ke permukaan bumi kampus kami. Singkat cerita, hujan gerimis ini mengakhiri cerita bersama dengan tema Shopping dadakan. Hehehe..... 

Itu saja Sob yang aku post hari ini. Mudahan-mudahan bakal terulang kembali Shopping dadakannya, Wassalam. :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar