Kamis, 24 Oktober 2013

Karakter Manusia yang Aku Kenal

Assalamualaikum Sob, di malam yang gelap bertemankan hembusan dinginnya AC kamar ini, aku akan sharing tentang karakter oleh orang-orang yang aku kenal. Yap, mungkin sebagian orang menganggap kalau karakter orang itu tidak terlalu penting, asalkan kita nyaman dan senang di dekatnya, itu udah bentuk suatu modal untuk kecocokan dan terbentuknya suatu hubungan.

Tapi karakter yang ingin aku bilang hanya sekedar karakter dalam berbicara yang ada disekitarku yang aku rasakan dan aku perhatikan. Yok let's go, ini nih karaketnya,

1)Ada orang yang suka banget bicara  lalu kita dengarin, eh pas giliran kita bicara dia acuh dan gak respect. Menurut Sobat ini nyaman gak? susah-susah kita ngomong tapi dianggap angin lalu. Kurang mengahargai gitu. Memuakkan dan rasanya nge-down gitu.

2) Ada orang yang bicara tapi whatever lah ama pendengarnya ngerti atau tidak. Dia tahu kalau apa yang ia katakan gak masuk dalam pikiran kita, dia tahu kalau kita gak tahu menahu soal apa yang ia ceritakan pada kita, namun dia terus ngajak kita bicara. Sumpah itu ngeselin kali, nanti kalau kita gak mau dengerin nanti malah dibiang kitanya gak menghargai orang.

3) Ada orang yang ngajak kita bicara padahal kita lagi fokus pada suatu hal. Pikirin deh! misalkan kita lagi sibuk memperhatikan pelajaran, eh dianya ngajak ngomong, maksa pula lagi. Please, don't disturb me! Sangat mengganggu banget kan?

4) Ada juga orang yang ngajak kita berbicara tapi pandangannya tu lain banget, kayak memperhatikann sesuatu gitu diwajah kita. Sumpah aku paling jijay sama tipe karakter yang begini. Helloooo....lu kira wajah ini pemandangan apa yang bisa lo nikmatin dan lo perhatiin sebegitunya....hahhaha

5) Ada juga tipe orang yang suka bicarain tentang dirinya. Dia menganggap dia adalah salah satu manusia yang paling susah hidupnya di belahan Bumi ini, namun kalau berbicara suka berbesar hati, tegar dan sabar dalam menghadapi cobaan, tapi pada kenyataannya yang dibicarakannya itu lama-lama lebih seperi kesan sombong, angkuh dan nyebelin.

6) Ada orang yang kita ajak bicara tapi jawabannya kalau gak "hhmm" ; "mungkin" ; "iya" ; dan kata-kata simple lainnya. Muak betul kalau lawan bicara cuma tanggapin kayak gitu, gak ada semangat hidup bicara     sama dia.

7) Ada juga pas kita lagi asyik-asyiknya bicara terus ada yang tiba-tiba motong pembicaraan kita. Iiiiiiiiihhhhh, rasa mau aku tekeek nih kepala orangnya, jahat dan tega banget sih jadi orang.  Tau donk gimana perasaan orang jika kita lagi ngomong tapi di stop-in.

Nah, mungkin itu tipe-tipe karakter orang jika berbicara sesuai versi yang aku perhatikan dalam kehidupan aku, mungkin masih banyak lagi Sob, cuma aku gak terlalu ingat lagi. Dan sepertinya rasa kantuk ini sudah mulai menerpa. Awalnya tulisan ini hanya ditulis untuk pelepas rasa yang dari tadi tidak bisa tidur-tidur, daripada waktu terbuang buat hal yang gak penting mending menulis yang bisa menjadi bahan referensi hidup orang banyak, ya Gakk?? hehhe... mungkin itu saja.Wassalam Sobat, Good Night, have a nice dreams :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar