Tuesday 4 August 2015

New Sister, Insya Allah

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Haaiiii...... pie kabare my blog  dan sobat semua??  Bulan puasa telah berlalu :’( mudah-mudahan tahun depan ketemu ramadhan lagi dan bisa berlebaran lagi yaaa... sebelumnya Minal aidin walfaizin yaa buat semua, mohon maaf lahir dan bathin. Maafin aku yang mungkin ada salah yaa baik yang disengaja ataupun tidak disengaja. Maaf buat diri aku sendiri karena udah jarang ngeblog dikarenakan berbagai alasan yang sebenarnya sepele sih, lebih banyak malasnya -,-

Sebelumnya, aku mengucap syukur alhamdulillah, bagaimanapun aku hidup diatas dunia ini pastinya ada campur tangan dari yang Maha Kuasa. Semua yang aku dapatkan, aku rasakan, aku raih, dan semua kelebihan dan kekurangan adalah suatu pelengkap hidup dan membuat aku harus tetap bersyukur dan harus bisa bijak dalam mengambil keputusan nantinya.

Aku senang, yaa aku senang walaupun awalnya sedikit kaget :D mungkin  sebentar lagi bakal ada anggota keluarga baru di rumah. Di umur aku yang 20 tahun aku bakal dapat dedek baru lagi :D ahahhahaaa... Ibu sekarang lagi hamil dan lagi jalan lima bulan. Doain aja yaaa mudah-mudahan selamat dan bisa nimang dedek baru. Yaa.... walaupun sering dipelesetin sama keluarga juga sih, ada yang bilang seharusnya aku toh yang ngasih cucu bukan Ibu yang punya anak lagi :D so far, i’m so excited and will be waiting my new sister and maybe she will born  the last in this year, Insya Allah. Yap, jenis kelaminnya kata dokter cewek, ahaha. Lengkap sudah kami jadi tiga pasang, enam bersaudara  hihihiihi..... doain yaa moga dedek baru sehat-sehar dan lahir esoknya dengan selamat.

Alhamdulillah juga tahun ini tepatnya bulan Mei lalu aku menginjak umur ke-20 tahun, umur yang memasuki  kepala dewasa memang, umur yang bukan anak-anak dan remaja lagi. Umur dimana aku harus bisa bersikap dan belajar untuk dewasa. Umur dimana aku harus bisa belajar mandiri. Umur dimana aku melihat orang tuaku bukan semuda yang aku kenal ketika aku kecil dulu. Umur dimana aku melihat mereka berangsur-angsur mulai menua, dilihat dari uban mereka yang mulai tumbuh satu persatu dan kacamata yang sudah sering mereka pakai ketika membaca. Aku mencintai kalian :’) Yaaa... hanya dari tulisan ini dan doa aku berani mengungkapkan isi hati dan perasaan aku pada kalian Bu Pa. Rasanya masih terlalu malu untuk mengungkapkan rasa cinta itu secara langsung dikarenakan aku sebagai anak yang belum bisa membuat kalian bangga atau membahagiakan kalian. Doakan saja anakmu ini kelak menjadi anak yang sukses dan terus setia mengabdi kepada Ibu dan Papa. Aamiin ya Robb.

Duh, apalagi ya yang akan diceritakan, jadi bingung sendiri :D pokoknya terima kasih juga buat orang yang selalu ngisi hari-hari aku selama ini termasuk pacar dan Sohib-sohib sekalian. Buat Muthi Haura yang hingga kini masih setia berteman denganku, dari semasa di MAN hingga sekarang. Mudah-mudahan kita gak terpisahkan yaa... diingatkan sama Muthi baru nih mulai ngeblog lagi setelah dibiang Muthi sebagai blogger Murtad -_- Amboooyyyyyy....

Buat pacar kesayangan Fazri Hutagalung, gak terasa hubungan kita udah satu tahun satu bulan. Mudahan-mudahan kita tetap  long last and keep romantic selalu ya, Aamiin. Terima kasih buat rasa sayang dan perhatiannya selama ini. Yang sabar aja buat kita kedepannya termasuk beberapa hal yang hingga kini belum sampai kita realisasikan. Ingat aja, semua pasti akan datang di saat yang tepat dan di waktu yang tepat. Walaupun hubungan kita masih seumur jagung, aku  berharap kita bisa lebih baik kedepannya dan gak gampang terpengaruh dengan omongan orang yang gak benar tentang kita. Always love you Faz ({}).


Wassalam :*

No comments:

Post a Comment