Jumat, 28 Agustus 2015

Bagaimana???

 Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh








Apa yang mesti bagaimana?? Apa yang harus bagaimana?? Mendengar pertanyaan bagaimana kok rada hilang akal gitu ya. ahaha... sudahlah... 

Melihat akan sesuatu, kesalahan benar adanya adalah salah. Bagaimana kalau kesalahan yang salah tapi kita seolah menutup mata kalau itu salah dan gak kuasa untuk menahan agar kesalahan itu gak terulang kembali???

Hihi....

Agak nganu juga yaa... aku pun juga gak ngerti apa yang sedang ada di pikiran dan apa yang sedang aku sekarang. Intinya hati ini terasa sedang hitam-putih, sayang dihati ini gak ada Daddy Corbuzier dan Nycta Gina nya, biar lengkap gitu...wkwkwk *bercanda*

Sesekali aku coba tidur untuk ngilangin hal-hal yang buat aku bertanya-tanya. Dan ternyata ampuh benget.... ampuuhhh...

Yaaa...ampuh banget!!! 

Ampuh hilangnya pas saat tidur saja, pas bangun teringat lagi :D gak tau kenapa aku kalau lagi pengen refreshingin otak kudu tidur bentar, dan gak nyampe satu menit bakal tertidur pulas :D

Gak... gak tau kenapa hati ini kini kian terusik dan gak mau berhenti bicara kepada diri sendiri. Apakah kini aku mulai tidak nyaman?? Apakah aku mulai mengacuhkan sesuatu?? Atau mungkin aku sedang berusaha bersilang pendapat terhadap diri aku sendiri?

Mengapa setiap malam ketika ingin tidur aku menarik kuat selimut dan menutup seluruh tubuh ini hingga akhirnya terlelap dalam tidur? Yaaa... aku kedinginan, AC kamar membuat aku kedinginan, setiap malam begitu. 

Tapi bukan itu saja, i just like feel something that i never felt before.
 
Sesekali aku mematut diri dicermin bukan karena aku ingin melihat fisik apakah wajahku semakin hari semakin cantik  atau melihat apakah wajahku semakin lama semakin menua. Mulai lagi, aku bercermin karena berbicara lagi terhadap diri ini.

Aku melihat apa yang telah terjadi denganku sekarang, apa yang berubah hingga aku mengalami sesuatu yang membuat perasaan aku seperti di peringatkan.

Mungkinkah Allah sedang menge-PING!!! hati inii....


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar