Jumat, 08 Mei 2015

PING!!!

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Haii Sobat, hay blog tersayang. Lama rasanya aku tidak menyentuhmu selang beberapa bulan ini. Pengen banget rasanya meluk kamu blog :’( by the way, jujur banyak hal yang pengen aku tulis di blog, mungkin karena aku yang rada sok menyibukkan diri, selalu saja gak update -,- maaf.

Tapi walau bagaimanapun, selalu terselip niat buat nulis di blog terus, cuma masih aja di tunda-tunda :D Gak terasa aja sekarang udah bulan Mei, masa-masa UTS di kampus hampir berakhir. Dan pastinya ada bentar lagi akan menghadapi UAS, bulan Ramadhan, habis itu udah semester lima aja. Ya Allah, cepat sekali waktu ini berputar. Rasanya baru kemarin masuk Universitas, sekarang udah mau deket aja semester lima itu :’)

Sob, kali ini aku pengen banget berbagi beberapa cerita keseharian aku di kampus yang rada padat tapi gak padat amat ;D karena bulan ini bulannya musim UTS, ya sibuk UTS dan menyelesaikan tugas. Hehe. Dengan adanya kesibukan ini aku cuma berharap sama Allah agar kesibukan yang aku jalani benar-benar bisa membawa manfaat bagi aku dikemudian hari, semoga juga dengan adanya kesibukan  yang aku jalani tidak menjauhkanku dengan Robbi dan semoga kesibukan yang aku jalani bukan suatu hukuman yang hanya membuatku berletih-letih. Aaamin Ya robb.

Oh yaa... kesibukanku mungkin akan sedikit bertambah, baru-baru ini aku baru aja jadi anggota BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) di kampus aku di UIN Suska dan menjadi anggota sanggar Public Relation di Jurusan. Dua organisasi setidaknya bakal aku geluti. Niat ikutan organisasi bukan semata-mata alasan antah berantah. Niat nya cuma pengen belajar, pengen tau, pengen tambah ilmu, teman, berkontribusi dan pengalaman. Karena gak semua yang kita butuhkan ada di kelas saja. Masih banyak ilmu-ilmu di luar sana yang dapat kita lihat, amati, resapi, pelajari dan diamalkan.

Sebelumnya aku emang sempat aktif di Organisasi Lembaga Pers Mahasiswa dikampus, sayang banget aku terkena seleksi alam :D ya, mungkin karena akunya masih pemalas cari berita dan ada sedikit rasa minder,senior yang masih kurang bersahabat,dan sebagainya sehingga aku memutuskan drop out dari LPM Gagasan namanya. Tapi walau bagaimanapun, senang bisa kenal dengan anak Gagasan, Kak Iis, Kak Wilna, Bg Gilang, Bg Hafiz, Bg Rico,Bg Albert, Salma, Desnoy, Riska, Hikma, Muthi, dan semuanya. Bagaimanapun kita pernah senang bareng-bareng, belajar bareng-bareng, ngeliput bareng, pas rapat enak makan kuaci bareng. Masa-masa diklat jurnalistik tiga hari di Bahana UR. Pokoknya ada terbesit rasa kangen itu :-)

OK, mungkin sekarang udah beda. Tapi keadaan yang berbeda bukan akhir untuk kita terus mencoba. Untuk teman-teman di Gagasan, tetap semangat dalam memberikan informasi. Majukan Pers Mahasiswa, buat Muthi yang dulunya pengen sempat drop out dari Gagasan juga tetap semangat. Salut buat Muthi yang akhirnya bisa teguh dan tetap stay. Ingat Muth, ko pernah dulu berkata ingin memajukan Gagasan :) Lanjutkan apa yang menjadi tujuan ko. Aku beri dukungan penuh ({}) Wassalam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar