Thursday 15 August 2013

Liburan Bersama ke Bali Part 1

 
    Haii guyyss....aku mau share tentang liburan aku tahun ini, seru banget dan gak nyangka banget. Ya, kali ini aku liburan ke Bali. Tanggal 9 agustus sampai 12 agustus 2013. Rasanya pengen mekik sekencang-kencangnya setelah menginjakkan kaki di Tanah Bali. Tapi sebagai seorang muslimah yang baik,  kata "alhamdulillah" yang aku lontarkan dari mulutku ini... hehe... bener gak? harus itu. hehehe...

     Lagi menunggu keberangkatan kami  dari Pekanbaru-Jakarta nih eeeuuiii.... di bandara Sultan Syarif Kasim Riau. Ayooo... anak yang ada di luar daerah Riau, jangan lupa berkunjung ya,,,


   On the way nih, pemandangan di atas udara kayaknya emang harus diabadikan kali ya?? kebetulan duduk hampir di sayap pesawatnya:D


     Lagi di dalam pesawat nih teman, ambil dulu donk moment nya, kalau yang ber-6 ini ada pak de, buk Wit,  Ibuku yang baju ungu, aku, Ahmad>> baru pertama kalinya nih adik aku naik pesawat, senengnya bukan main, terus Fatimah. Papa aku gak kena foto, hihi agak mencar duduknya.
  

     Keluarga mak Nobel, ada fawnia dan tante Jo

     
     Adik-adikku yang gagah-gagah nih, ada si Raama anaknya pak de, Taufiq dan Abdul adikku.


     Ketika kasak -kusuk mau keluar dari pesawat, antri dulu yaaaahhh...


     Karena transit dulu, jadi harus mampir ke Jakarta, taraaaa.... kami menginjakkan kaki di Jakarta.


    Setelah menunggu dan menunggu dan kagak sabaran, alhamdulillah kami sampai tujuan di tanah Bali... wooohooooooo..... malam juga akhirnya nyampai, capek juga, sampai hotel langsung molor.


    You know Bali?? Ya,pasti nya donk. Bali adalah salah satu surganya dunia yang banyak menjadi incaran dan tujuan wisata baik kawasan domestik maupun luar negeri. Awalnya pergi ke Bali ada di angan-angan aja, eh gak nyangkanya Allah ngasih rezeki. Tapi tenang aja guys, aku bersama keluarga bukan lihat yang aneh-aneh kok, cuma sekedar pengen lihat negeri orang, lihat alam pemandangan, dan refreshing. Emang sih banyak hal yang gak pantas sebenarnya yang untuk dilihat, tapi niatnya aja yang dibedain...okeee.  Sebenarnya dari hati yang paling dalam pengen beribadah bareng keluarga ke Tanah Suci Mekkah melaksankan umroh, tapi kata papa uangnya banyak, kalau mau pergi umroh sekeluarga harus jual truk colt diesel dulu... hahaha... yaudah lah papa, laila juga gak maksa. Jadinya Bali menjadi tujuan.

     Aku ke Bali bersama tiga keluarga, keluarga kakak papa dan keluarga adik papa, rame banget rasanya. Kami semua ada tiga belas orang. Awalnya gak niat ke Bali. Ternyata ada temen adik ibu yang ada di Bali yang ketemu di facebook dan ngajak ke Bali untuk libur lebaran. Setelah cerita-cerita dan simpang siur dan ada yang bilang gak jadi ke Bali, tapi akhirnya ke Bali juga. hehehe... aku saranin kalau liburan ke Bali gak bakal nyesel loh, puas banget malah. Tapi ya money nya banyak yang keluar, hihihi.


     
      









No comments:

Post a Comment