Selasa, 20 Agustus 2013

Liburan Bersama ke Bali Part III

      Yaap.... ini cerita di hari kedua kami sekeluarga berangkat ke Bedugul, ada danau,gunung dan pura tempat orang hindu sembayang. Kawasannya sungguh asri, segar, dan dingin banget. Pemandangan alam sungguh hijau. 

     Here we are.... tempat pintu gerbang menuju Bedugul Fantastis,,, wohooo...



     Papa memang selalu eksis minta foto sama bule, sebenarnya papa udah kebanyakan minta foto ama Bule, tapi kan gak mungkin semua foto aku masukinkan?? ya salah satu nya aja yang aku masukin.

       
      Waah, indahnya pemandangan Bedugul. Kalau ke Bali inijangan sampai kelewatan ya...



      Kebetulan ada Bapak-Ibu yang habis siap sembayang di pura dan udah selesai, take foto dulu untuk jadi background. hehee... with my Moomm..


        My Big Family... yeeeaaa...
        


     Sebelum exit, foto dulu yaaaaahh...


          Bagi yang mau shopping ada kok di Bedugul. Ini diaaa...


      Perjalanan dilanjutkan ke tanah lot. Salah satu kawasan pantai yang ramai dikunjungi, ombaknya besar-besar dan dipenuhi batu-batu karang super gede yang ombaknya mengahantam keras kayak bom hiroshima nagasaki. Beneran tinggi dan keras banget suaranya guys. Di tanah lot juga ada batu karang yang menjorok dan menjauh sedikit dari bibir pantai tapi masih kokoh dan gak hanyut dihantam ombak yang segede itu.
     
            Ini dia batu yang kokoh walaupun diterjang ombak.
        

     Berfotodi gerbang menuju tanah lot.


     Papa narsisnyaaaaa...


     Ibu juga ikut-ikutan narsis... hihihi...


       Ciiiieee.... mesranyaaaaaa...


      My family again... hehaaaa...


     Selama diperjalanan makanan khas Bali yang dijual dan bayak di tempat makan kayaknya ayam betutu dengan sayur rebus yanng disiram cabe super duper pedes dan sambal bawang, tapi selama kami makan di Bali menu wajib yang dihidangkan itu adalah sayur disiram cabe pedes dan sambal bawang yang disukai hampir seluruh keluargaku kecuali aku. Soalnya aku gak suka bawang yang direbus ataupun mentah. 



    Diperjalanan aku juga melihat kawasan tempat terjadinya bom Bali yang menewaskan banyak turis asing. Ternyata kawasan itu memang dipenuhi dengan diskotik, yang katanya semakin malam bakal semakin ramai. Ku lihat banyak juga turis2 asing yang siang-siang bolong minum bir. Oh iya, di Bali kita juga harus hati-hati karena disini juga banyak tempat makan atau restoran yang menyediakan daging babi khususnya buat yang muslim, jadi jangan makan sembarangan. Pas waktu diperjalanan menuju ke kintamani aku juga nampak babi yang gedenya kayak kerbau diatas mobil pick up gede banget, baru sekali itu ngeliat babi yang sebesar itu. Diperjalan bang renal juga nunjukin pos polisi yang mana lagi hangat-hangatnya diberita dan youtube. Kejadiannya ketika turis kena tilang polisi dan si turis nyuap polisi dan polisinya malah minta bir kemudian minum bir bersama turis asing itu. Ingatkan!!

     Menjelang sore kami menuju pantai Kuta dan mandi-mandi dipantai sambil menikmati sunset. Setelah itu kami menuju pusat oleh-oleh yang terkenal di Bali dan mempunyai banyak cabang dimana-mana namanya Krisna, disini murah-murah, ramai, gede, dan penuh dengan berbagai macam oleh-oleh.

Adik-adikku assik main air sambil take gambar...


Berpose icak-icak ngeliat ntah kemana... hehe


      Saat sunset...


       seru gak? seru lahhh.... tapi lebih seru kalau lama-lama disana. Masih banyak sebenarnya tempat yang belum dicoba, tapi mau gimana lagi ya... uang dan waktu itu terbatas... hahahaha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar