Senin, 25 Agustus 2014

Flashback

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillah, tadi dapat pagi yang cerah dan alhamdulillah sepertinya sekarang mau hujan. Yap... langit tampak mendung sekarang. Hhhmmm... sekarang muncul lagi rasa malas, gak tau kenapa. Hari ini aku dioper untuk jaga kedai yang satu lagi. Ya, cabang dari toko pertama, hanya kedai kecil satu petak dari kayu :D adem juga disini. Udah lama rasanya gak bantuin Papa jagain nih kedai. Jujur, sepi banget disini, mudah-mudahan lancar rezeki hari ini Aamiin. Duh, jadi bingung mau ngapain L

Lama mematut di depan layar laptop, berharap dapat ide mau nulis apa an tapi gak satupun ide yang nyantol di pikiran. Yang ada sejak tadi sejenis tawon berterbangan dihadapan aku hilir mudik,ngeganguin aku yang lagi fokus mikir mau nulis apa. Huuufftt.....plis deh, pergii husshh perrgii.

Sekarang jaga kedainya sendirian aja. Papa pergi ngantarin barang, lantaran supir gak datang. Sendirian lagi deh. Sumpah masih takut jaga toko sendirian. Itu tuh, aku masih sedikit trauma sama pencuri.

Ceritanya dulu pas aku kelas satu SMA, aku lagi jagain kedai sendirian, pas pula lagi hujan lebat. Jadi ada pembeli gitu. Orangnya berdua pake helm dan jaket kulit. Tanyanya banyaaaak banget, aku bilang barangnya gak ada, dia malah ngeyel liat ini dan itu. Yang satu buat aku sibuk yang satu lagi gak aku perhatikan. Pas mereka selesai dan pergi, aku berjalan kembali ke meja kasir dan alhasil laci kasir dah pada kebuka semua. Tas, hape, uang semuanya ludes mereka ambil. Saat itu aku shok berat, pencuri udah keburu pergi dan aku  gak tau mau ngapain, cuma bisa nangis gak henti-henti sampai pada akhirnya anak buah Papa datang L

OK deh, buang jauh-jauh memori nyeremin itu. Yaaiiyy...ntar lagi bakal balek ngampus. Alhamdulillah aku seneng banget, soalnya seminggu yang lalu ke kampus untuk liat pengumuman kelulusan konsentrasi jurusan sama Muthi dan hasilnya aku lulus masuk jurusan Public Relation. Thanks God, aku akan berusaha lebih giat lagi setelah ini. SEMANGAT!!

Cuma ada perasaan yang ngeganjal gak enak aja dikit pas liat pembagian lokal, soalnya gak sekelas lagi sama ayang beb *alaaaaayy :D* Gak apa, positiv thinking aja. Wong orang cuma pisah kelas, tapi tetap aja ada rasa gimana gitu :(. Kira-kira dia lagi ngapain ya sekarang?? Baik-baik disana yaa, jangan sampai sakit kayak sebelum-sebelumnya. Maaf kalau aku gak bisa ngasih perhatian yang lebih J dua bulan gak ketemu rasanya hambar, gak enak. Kangen bangeth :’( *eeeh, curhatnya kebablasan :v*

Itu aja dulu deh ceritanyaa... Cuma sekedar curhat selayang aja sih, melepas bosan. Wassalam :)



2 komentar:

  1. cieeee. udah mulai frontal dianya :p
    iyaa tenang aja, si ayang beb baik2 aja kok dsna. wkwk

    BalasHapus