Minggu, 16 Maret 2014

Wajah Baru

Assalamualaikum Sobat.

Eh, ada yang beda loh sekarang, hehe. Yap, blog aku sekarang dengan tampilan yang beda nih. Gak tau kenapa setelah kelayapan bertandang ke blog orang sana-sini, ternyata mata itu lebih enak liat yang simple. Nah, makanya aku ngerubah tampilan blog aku dengan background putih. Jadi asoy sekarang ini mata melihat blog sendiri. Alhamdulillah. Mudah-mudahan aja dengan tambah simple nya blog aku maka yang ngunjungi juga makin banyak. 

Gak sekedar tema aja yang aku tukar, header juga aku tukar. Gambar yang aku pajang sebagai header itu adalah hasil foto aku sendiri menggunakan camdig, ntu gambar diambil di sebuah taman bunga hotel tempat aku menginap pas liburan duluuuu dulu sekali pas aku masih jamannya SMA. 

Salah satu foto favorit aku ya itu, pas banget bunganya ungu merekah ditambah lagi ada serangga yang menempel. Senengnya bukan main waktu itu dapat foto bunga yang ada serangga sejenis kumbang menempel pada bunga yang aku foto. :D

Tapi itu bunga apa ya namanya Sob? aku udah sering lihat bunga itu, cuma gak tau apa nama bunganya. BTW, aku pernah berimajinasi punya taman bunga yang luas yang didalamnya terdapat berbagai macam jenis bunga, mulai bunga lokal hingga bunga-bunga luar negeri. Walau bagaimanapun, dengan berimajinasi saja kadang sesuatu itu seperti terasa nyata. Apalagi kalau bener ada tuh taman bunga yang luas membentang kayak di negara-negara Eropa. Di Indonesia dimana ya taman bunga yang indah dan luas? apakah ada?? hehe

Bayangkan aja Sob, dengan taman bunga itu kita bisa bermain dan berlari kesana kemari dengan tanah yang beralaskan rumput hijau. Terus aroma bunga yang harum semerbak dapat kita nikmati. Enak kan? Lah kalau sekarang, boro-boro mau nikmati aroma harum bunga-bunga, yang ada nih di kota tempat aku tinggal di Provinsi Riau terkhusnya Kota Pekanbaru aku terpaksa menikmati aroma asap yang tak bisa aku hindari bahkan menyesakkan. :D

Alhamdulillah aja Pak BeYe cepat tanggap dalam kasus kabut asap yang satu bulan lebih telah mengepung Riau. Ditambah lagi masyarakat Riau yang bersama-sama melakukan solat istisqo minta turun hujan. Dan alhamdulillah dua hari ini hujan telah menguyur bumi lancang kuning.

Senengnya bukan main penduduk Riau, bayangkan aja Sob, yang senang bukan hanya manusia saja. Tumbuh-tumbuhan dan hewan-hewan juga pada senang tuh kayaknya. Waktu hujan hampir reda yaitu pada saat-saat gerimis aku melihat di langit burung-burung berterbangan ria sambil berkicau. Trus ada juga beberapa burung yang turun ke tanah dan memandikan badannya dengan air yang tergenang di tanah. Waaaaaah, subhanallah sekali kenikmatan yang Allah beri. Semua makhluk bersuka cita :)

Ujian pasti datang untuk menguji seberapa mampunya kita dalammenghadapi masalah, bagi yang bersabar maka akan meraih kemenangan. :) 

Walau sekarang kabut asap belum sepenuhnya hilang, tapi setidaknya suasana terasa lebih terang. Tidak gelap dan tidak menyesakkan seperti beberapa hari yang lalu. 

OK, sekian dulu ya Sobat. Wassalam 


6 komentar:

  1. keren ka articlenya :), turur seneng juga buat tampilan barunya dan berakhirnya masa kabut diriau :)

    BalasHapus
  2. sip sob, memang template blog perlu dirubah juga, biar enak di pandang,

    BalasHapus
  3. taman bunga sejauh mata memandang ya? coba taman bunga cipanas - cianjur #bukanpromosi

    salam dan izin mampir ^^

    BalasHapus