Jumat, 06 Desember 2013

Keinginan Wanita :D

Assalamualaikum Sobat semua...

Pagi ini aku terpikir aja tentang perasaan seorang wanita pada umumnya...haha, gak tau kenapa aku pengen menulis tentang wanita. Walaupun lelaki diluar sana selalu bilang kalau wanita itu racun dunia, tapi kita sebagai wanita harus mampu menepis itu semua. Yaa gak?? buktikan wanita itu gak racun dunia,buktikan kalau wanita itu beda dari yang lain ( Aissshh...kata-kataku :P ) Sebenarnya kalau kita berbicara wanita dan permasalahannya, mungkin pembahasan ini gak akan pernah selesai. Karena setiap wanita itu memiliki karakter yang berbeda-beda, dan biasanya permasalahan seorang wanita lebih banyak ia simpan sendiri daripada mengumbarnya kepada orang lain.

Setiap wanita pasti ingin lelaki yang baik kan? lelaki yang mampu menerima seorang wanita apa adanya dan selalu berada disisi baik saat suka maupun duka. Dan disini aku ingin share keinginan seorang wanita pada seorang lelaki yang bakal menjadi pacar atau lebih tepatnya menjadi pendamping hidup. Keinginan ini gak cuma berdasarkan dari aku aja ya, keinginan seorang wanita kepada seorang lelaki ini juga aku edit dari cerita-cerita temen-temen aku yang curhat sama aku, hehhe....okeee... yang penasaran langsung Check it out!

Pertama, seorang wanita pasti ingin memiliki pendamping yang shalih atau taat pada agama, biasanya pria yang taat kepada agama adalah pria yang baik dimata wanita. Logikanya pria itu pasti bakal menuntun sang wanita untuk selalu berbuat baik.

Kedua, seorang wanita pastinya ingin rasa kasih sayang, cinta dan perhatian yang tulus dari seorang pria. Seorang wanita terkadang tak terlalu berpikir kalau prianya harus perfect. Yang wanita inginkan hanyalah ketulusan. Tau gak bagaimana perasaan wanita jika dia yang selama ini menerima segala kekurangan si pria dan ternyata dibalik itu semua prianya berkhianat??

Ketiga, jiwa kepemimpinan. Wanita ingin pria yang memiliki jiwa kepemimpinan. Mungkin jiwa kepemimpinan itu bakal nampak pada keeharian atau ketika Sobat sedang  pacaran, ya gak? Sobat yang pacaran bisa tuh melihat apakah si pria memiliki jiwa kepemimpinan atau tidak. Misal, Biasanya Sobat bisa melihat dari segi kepintaran, kebijaksanaan, dan pola pikirnya terhadap suatu masalah yang sedang terjadi antara Sobat dan di dia.

Keempat, wanita itu ingin lelaki yang kuat, tangguh dan mampu melindungi wanita dalam kondisi apapun. Sebagian wanita tak tertinggal keinginan ini pada pasangannya. Si pria harus sigap dan tanggap apabila pasangannya dalam kondisi bahaya. Karena wanita itu rentan terhadap tindakan buruk yang akan dilakukan oleh orang-orang jahat diluar sana yang gak tau kapan ia akan berbuat jahat.

Kelima, wanita ingin prianya selalu kelihatan macho dan percaya diri. Tau gak faktanya, kalau pria itu sering bilang gini, "Aku tau, mungkin aku ga sempurna untukmu" atau gini "Aku tau, mungkin sebenarnya aku gak ada pantasnya untukmu selama ini". Hellloooooooooww,,, tau mah kalau kamu (pria) itu gak pantas buat dia (wanita), terus kenapa harus kamu dekatin si dianya? dari kata-kata itu saja udah nampak si prianya itu gak percaya diri. Kalau si pria aja gak percaya pada diri dia, bagaimana nanti caranya si ria dapat membimbing wanita untuk percaya diri pula -_-. Sumpah deh, hilangin kata-kata yang kayak diatas. Menurut survei yang terjadi disekitar aku. Cewek tu paling malas dengar kata-kata yang begituan Gak ada gentle-gentlenya

Keenam, wanita ingin pria yang bertanggung jawab dan  pekerja keras. Betul gak Sobat-sobat aku yang wanitaa?? :D Seluruh wanita di dunia pasti ingin pria yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Karena apa? baik dalam keadaan susah atau terpuruk ia selalu totalitas terhadap sesuatu hal, baik itu pekerjaannya, janjinya dan dia akan bekerja keras untuk itu. Wanita yang baik-baik kadang gak terlalu melihat seberapa banyak materi dan kayanya si pasangan walaupun rasa ingin memiliki pasangan yang kaya itu pasti ada. Tapi si wanita pasti berpikir, " Ini masih awal, semua bisa dicapai dengan kerjasama dan kerja keras". Kalau wanita memiliki pria yang pekerja keras, tak pelak kehidupan insya Allah bakal terbalik 360 derajat. Gak mungkin seseorang yang bekerja keras tapi hidunya segitu-gitu aja. Ya gaak Sobat?? hehehe

By the way...  sejak tadi aku berbicara mengenai wanita ( ciieeeee... yang pria jangan ngambek ya). Tapi dari point-point yang dipaparkan diatas itu hanyalah sebagian dari yang aku ingin sampaikan. Mungkin sebenarnya masih banyak lagi, tapi yaaa tambah-tambah sendiri aja yaa bagi yang ceweknya. Ingat! walaupun keinginan wanita itu banyak, tapi terkadang si wanita jangan terlalu over memaksakan pasangannya harus seperti apa, kan setiap manusia itu gak sempurna. Intinya kita ngerti aja sama pasangan kita dan berbicaralah yang baik-baik sama pasangan.

Haha, kasian nih buat yang cowok gak ada tipsnya ( :D jhahahha). Jangan kecil hati, ini ada hadits buat kaum pria yang dianjurkan oleh Rasulullah,
“Wanita itu dinikahi karena empat hal: pertama karena kecantikannya, kedua karena hartanya, ketiga karena nasabnya dan keempat karena agamanya, maka pilihlah karenaagamanya, hidupmu akan bahagia” (HR Bukhari dan Muslim)
Hadits yang singkat, tepat dan padat kan?? Okaaayy itu saja yang ingin aku post, mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua. Wassalam :))

2 komentar:

  1. jadi itu ya keinginan wanita , ,
    nice post . !:D:D:D
    aq udah seperti yang diingin kan wanita ? :D:D:D:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya... terima kasih yaaa...
      kalau pertanyaan itu, yaaa si cew nya langsung donk, yang tau... :p

      Hapus