Minggu, 22 Desember 2013

Happy Mother's Day :*

Assalamualaikum Sobat semua dimana pun berada :D

Maaf ya Sobat sekalian, udah lama gak ngepost, bukannya malas ngepost, ini aja draf banyaknya udah seabrek karena nulis yang gak selesai-selesai dan belum bisa untuk dipublish. Kali ini mau publish yang udah pasti-pasti aja akan aku kelarin sekarang. wkwkwk:D 

By the way sekarang hari apa yaa?? Yaaap, sekarang hari Sabtu tepatnya tanggal 22 Desember 2013, hari ini adalah hari ibu untuk ibu-ibu kita baik itu yang sekarang lagi di rumah, di tempat kerja, pokoknya dimanapun berada. Sobat-Sobat yang Ibunya saat ini tida berada disisi, jangan jadikan alasan untuk tidak  dapat berhari Ibu karena ibu yang telah pergi meninggalkan kita khususnya. 

Sejatinya Ibu dan kasihnya tetap ada pada diri kita, ibu tetap ada didalam sanubari kita, sekalipun kadang kita membenci ibu karena sikap ibu yang sering mengatur ini dan itu, tetap saja ibu adalah ibu kita.Ibu yang melahirkan kita kedunia dengan susah payah antara hidup dan mati. Ibu yang menyusui kita hingga 2 tahun lamanya. 

Ibu adalah malaikat yang Allah titipkan untuk menjaga kita selama di dunia, Ibuyang akan memberikan kehangatan disaat kita kedinginan, Ibu yang akan rela mengorbankan semua apa yang ia miliki hanya untuk kebahagiaan anaknya. 

Tatkala kita sakit, lihat betapa khawatinya Ibu kepada kita, Ibu raba kepala kita, menyuruh kita untuk istirahat dan tidur dipangkuannya, membawa kita ke dokter, merayu kita dengan segala cara hingga berbohong agar kita dapat minum obat, saat kita tak mau makan ibu juga menyuapkan kita perlahan-lahan, memberikan senyuman untuk kita sabar dalam sakit yang kita jalani.

Tatkala kita pertama kali masuk sekolah, masih ingatkah Sobat wajah Ibu dan Bapak kita?? ketika itu Bapak mengantarkan kita sampai pintu gerbang sekolah, dan Ibu pergi menemani kita memasuki kelas baru. Ingatkah apa yang Ibu Sobat katakan kepada Sobat?? ibu mengatakan " Anak Ibu cantik/ganteng sekali hari ini dengan seragam ini, belajar ya sama buk guru, Ibu tungguin di luar", sekilas Ibu meninggalkan kita dengan senyuman, dan saat itu kita merasa begitu takut dan tak ingin pisah dari ibu. Seorang guru membimbng kita masuk ke dalam kelas. Kita pun duduk dengan rasa bingung dan seketika kita menangis karena kita sadar Ibu gak ada di sisi kita, kita melihat ke jendela, ke pintu, dan tempat yang banyak ibu-ibunya, mencari-cari dimana Ibu kita berada sambil menangis dan ingus yang meleleh. Dan saat itu ternyata mata kita tertuju pada sebuah senyuman hangat yang familiar, senyuman ibu kita, ternyata ibu kita melihat kita dibalik jendela kelas. Saat itu juga tangisan kita reda, dan mata ini gak mau sedetikpun beralih dan berkedip hanya untuk melihat ibu kita. :))

ibu adalah malaikat ku
sekalipun tak memiliki sayap 
tapi sayap-sayap kehangatan dan kelembutannya
selalu terkembang melingkupi seluruh hidup
dan seluruh jiwaku
kasih sayang ibu selalu terbang didalam setiap langkahku
perhatian ibu selalu tertanam dalam setiap tindakanku


ibu dan ahmad adikku :*

Jangan sia-sia in semua yang ibu beri ke kita, berusahalah memberikan yang terbaik buat ibu karena jika tidak ada ibu kita juga gak akan pernah terlahir keatas dunia dan mengenyam kehiupan dunia yang indah ini. Saat ini dalam hati aku yang paling dalam, gak ada support yang lebih kuat selain support dari ibu, ibu yang selalu ingatin, ibu yang selalu membimbing, ibu yang selalu membat aku untuk tumbuh menjadi seorang wanita yang lebih baik. Aku yakin, disetiap marahnya ibu, bukan hanya sebal terhadap tinngkah kita yang nakal dan susah diatur, tapi semua marahnya ibu kepada kita adalah salah satu jalan untuk menngungkapkan rasa kasih sayang dan perhatian yang dalam agar sang anak tidak melakukan hal-hal yang jelek lagi.

Itu saja yang aku aku share Sobat, semoga bermanfaat, Wassalam :))










Tidak ada komentar:

Posting Komentar