Tuesday 3 December 2013

My Original Photo :))

Assalamualaikum Sobat semua :)

Yaaap, di tengah malam yang dingin dan sunyi ini aku ingin berbagi foto-foto lama yang aku ambil pake kamera digital aku. HAHA... ya walaupun hanya pake "cemdig" tapi kalau untuk sekedar foto biasa ya gak perlu lah pake SLR segala. ( Aaaissshh, sedihnya yang gak punya... doain yaaaaw, mudah-mudahan papa secepatnya beli untuk aku O:) )

Foto yang aku share buat Sobat ini aku ambil ketika aku pergi jalan-jalan liburan sekolah dulu, ada juga foto yang aku ambil dilingkungan sekitar aku. Yoook dilihat! kalau bagus bilang yaaa.... kalau jelek gak usah dibilang, simpan dalam hati ajaaa :P

Yaaa... Sobat dah taulah ini Candi Borobudur.

Naah, bagi yang udah pernah ke Dieng, ini ni salah satu gunung 
yang terdapat di Dieng.


Subhanallah hebatnya GUnung yang Allah ciptakan.


Candi yanga ada di puncak Dieng Sobat.


Kalau foto ini yaaa, ini adalah foto Papa dan adik aku,
ini masih di dataran tinggi Dieng. Bagus bukan pemandangannya?
Aku suka ni foto yang ini...


Jarang-jarang kan ketangkap adik lagi main layang-layang
terus backgroundnya Monas dan pas gitu, 
yaa gak Sobat?? hehe


Nah,kalau ini ketika aku di Medan tepatnya di Danau Toba.
Ini adalah anak kecil yang sedang bermain ditepian Danau yang saat itu
kapal yang kami naiki berkeliling.


Kakak beradik mandi di Danau Toba.
Waktu itu aku juga pengen coba nyebur ke Danau, tapi pas
ngerasain airnya dingin buaangeett ya gak jadii...


Ini bunga Ibu aku yang ada di taman belakang rumah.
Mawar pink...:D


Masih di Danau Toba ini nyaaaahh :D

Cantik ndak ini foto?
Soalnya dari sekian banyak yng aku tampilkan sekarang,
inilah foto yang membuat aku jatuh hati.
Pas ada kumbangnya dibawah bunga. Bukannya ini adalah salah satu moment-moment langka
yang jarang didaptkan atau susah didapatkan oleh seorang photographer yang memotret
lingkungan sekitar.


 Kalau ini langit sore menjelang magrib di langit Kota Pekanbaru.


Tebing granit di Harau, Payakumbuh.



Gimana Sob, bagus gak hasil potret aku menggunakan kamara digital?? ya, sebenarnya aku juga hobi memotret dan dipotret, haha... maka dari itu, bagi Sobat-sobat yang ahli dalam bidang memotret mohon bantuan, krtik dan sarannya ya yang membangun. Itu saja yanng ingin saya Share. Wassalam Sobat. Semoga tidur nyenyaak :O



2 comments:

  1. wah udah banyak berkeliling ya mbak...
    keren koq foto dan pengalamannnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah mas bayu... doain besok2 saya bisa berkeliling kenegara lain :D

      Delete