Minggu, 09 Februari 2014

Gambar-Gambar

Assalamualaikum Sobat, sehat semua kan? Oh iya, aku punya sesuatu nih yang mau aku bagikan sekalian perlihatkan sama sobat semua. Kali ini aku akan posting mengenai gambar hehe.

Siapa sih di dunia ini yang tidak suka menggambar? Apalagi pas zamannya kita TK dulu. Kalau di ingat-ingat pasti rata-rata sobat semua pada suka tuh yang namanya gambar gunung, di tengahnya ada matahari terus di kaki gunungnya ada sawah dan jalan. Masih ingat kan?? 

Tapi seiring berkembangnya pengetahuan,kreatifitas, minat,hobi dan sebaginya, hanya segelintir orang saja yang melanjutkan hobi menggambarnya. Sebagian pada sibuk berkreatifitas di bidangnya masing-masing. Tapi kalau menurut aku orang yang pandai menggambar itu hebat banget, mau itu menggambar pemandangan, orang, atau apalah. Tangannya itu udah kayak tangan malaikat aja bisa menggambar sedemikian rupa bahkan mirip aslinya.

Lebih hebat lagi kalau pelukis. Nddeeeeeh, gak ada tandingannya lah dengan orang-orang biasa, Orang yang punya bakat seni itu emang unik dan lain dari yang lain. Patut dikasih apresiasi.

Eeeiit...sampai lupa nih apa yang mau aku share sama Sobat semua. Ini nih, adik perempuan aku si Fatimah, suka gambar-gambar anime Jepang gitu. Yap, pokoknya dia suka banget dah tu dengan anime Jepang. Kalau aku mah gak tertarik-tertarik amat tapi kalau nonton anime suka juga, menggambarnya aja yang gak niat.



Nah, ini gambarnya.


Ada gambar cowok juga nih.


Agak rada seksi gitu ya. Tapi itulah anime. Anime atau manga ya?? Aiihh,bingung.
Kalau tak salah anime itu filmnya dan manga itu gambarnya. Iyaa gak?? hahha


Yang ini agak ng-anu ya gambarnya :p

Gimana,bagus gaaak? mirip gak dengan anime aslinya? sayangnya aku gak tau gambar-gambar itu ada di anime mana. Ya Sobat coba-coba aja nge-search nyocokin (hehehhe...)

Tenang Sob, aku gak nyuri gambar adik aku kok untuk di posting ke blog aku. Ya, aku liat dia suka foto-foto beberapa manga dari anime gitu yang menurutnya hasilnya bagus. Dari pada di simpan aja di laptop aku tawari aja buat aku masukin ke blog aku. Untungnya di mau-mau aja, asal jangan ngaku aku yang buat *laaaaah. Aku menghargai hasil karya orang, gak mungkin lah aku ngaku-ngaku (jahat bener laah si Fatimah ni suudzan sama kakak sendiri... :D)

Yap, sebenarnya adik aku ini gambar ntu manga di kertas HVS. Pas udah jadi ntu manga, aku lihat dia pajang-pajang tuh di binder kesayangan dia. Paling pamer gambar tuh.. hhiihi...

Oh iya, gambar di atas itu udah aku poles-poles alias aku edit pakai adobephotoshop, walaupun hasil editannya gak bagus dan cuma coba-coba. Agak berantakan gitu kan? warnanya gak rata.Hehe Yaaa... kali-kali nanti Sobat ada yang mau ngajari gitu pake apa dan kayak mana buat ngedit-ngedit manga.



OK... Ini dia adik aku si Fatimah yang buat ntu gambar-gambar. Gambar diatas masih hasil tiruan dari anime belum gambar hasil dari ide dan imajinasi adik aku sendiri. Mudah-mudahan aja tangannya dalam menggambar makin cetar dan bisa buat gambar hasil dari imajinasi dia sendiri. Kan kalau gambar yang real dari pikiran kita lebih terasa lagi bangganya. Ya kan? Betul betul betul.

Sekian dulu ya tentang gambar-gambarnya, SEMANGART!!!




1 komentar: