Kamis, 14 November 2013

Kecewa tapi BANGGA :D

Assalamualaikum Sob...

:"( Hari ini benar-benar kecewa Sob, karena kelas kami yang bernamakan 1Dentity Production kurang beruntung untuk memenangkan film di festival film yang KREASI adakan. Festifal film yang kami ikutin ini bertema tentang Pahlawan. Tadi tu ada lima piala kaca yang dipamerin di depan, dari awal udah kebayang-bayang piala berkilau itu bakal ada ditangan :( Yaaa mau gimana lagi, Allah berkehendak lain. Walaupun sedih tapi harus semangat kan? masih ada kesempatan lagi kok tahun depan.

Tadi ada lima kategori pemenang. Ada skrip terbaik, pemain terbaik, sutradara terbaik, film terfavorit, dan film terbaik. AAAaaa.... jadi gak tahan satu kategoripun gak ada yang menang (Sabaaaaar neng :P). Bukannya ada maksud apa-apa sih,tapi penilaian dewan juri benar-benar gak selektif menurut kami-kami,bukan kami ajaa, malah tadi ada yang lain kayak protes gitu. Ya habisnya yang menang kakak-kakak senior. Kayak ada unsur segan-menyegan gitu pemenangnya.

Yang lebih rancunya lagi pemilihan sutradara terbaik. Dari mana coba kakak-kakak tu tau tentang siapa yang sutradara terbaik. Wong perwakilan panitia KREASI gak ada tuh yang  lihat dan menilai langsung dilapangan bagaimana kinerja dari sutradara  pada setiap film orang-orang. Apalagi yang menang jadi sutradara terbaik katanya orang-orang hebat pula plus sutradara di madaniTV gitu katanya. Yaa ampun.....

Udaah udah, kembali ke cerita yang lurus. Sob, jika dilihat dari semua film yang ditampilkan bener-bener bagus semua. Udah kayak benar-benar asli memproduksi film sungguhan. Baru kali ini bisa belajar plus lihat aslinya bagaimana susahnya dan mudahnya dalam pembuatan film hingga ditampilkan dalam acara terkhusus pula.

Aku bangga sama komunikasi yang punya karya,  mereka dan kita-kita bisa menampilkan hasil karya sendiri didepan orang banyak. Berharap mudah-mudahan kita menjadi generasi penerus bangsa yang aktif, selektif, dan pastinya selalu kreatif untuk INDONESIA... :*

Itu saja yang mau aku ceritakan, see yaaa... Wassalam :))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar