Senin, 22 September 2014

NOW...September

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Apa kabar semua? Duuhh...udah lama banget rasanya gak ada posting di blog L malah udah mau akhir bulan lagi. Gak tau kenapa baru sempat mau nulis sekarang. Sebelum-sebelumnya masih banyak problem, malas lah, galau lah, capek lah, kuliah lah, asik main lah, paket modem habis lah, pokoknya banyak banget deh alasan yang bikin aku gak jadi nge-blog.

Oh iyaa, udah dua minggu lebih aku menjalani aktivitas kuliah di kampus. Kelas baru, teman baru, kosentrasi dan suasana baru, beberapa dosen baru. Pokoknya banyak hal baru di bulan September kali ini. Dan waww-nya sekarang aku dan adikku Fatimah satu fakultas dan satu jurusan sama aku. Haduuuh :D OK laaah...

Alhamdulillah aku juga udah realisasikan janji aku ke si Muthi yang request balas surat ^^ tanggal 15 September kemaren. Padahal dia ngasih ntu surat udah dua tahun yang lalu pas aku ultah yang ke-17 -_- Aku gak terpikir buat balas loh Sob, tapi ntah kenapa pas liburan semester lalu tiba-tiba dia ngasih tau pengen  nerima balasan surat dari aku :D

Penampakan suratnya :D


Ntu surat sebenarnya pengen aku buat sekreatif mungkin, tapi berhubung keluarga siang itu datang dari kampung, jadinya aku dibuat sibuk dan ngebuat surat ala kadarnya aja L Gimana muth surat aku?? maaf yaa kamunya jadi nunggu terlalu lama :D

Fuuuiiicchh... sekitar dua mingguan kuliah rasanya ada yang bedaaaaa banget, aku sedikit kurang bersemangat, kurang aja. Aaaaah... pokoknya kudu SEMANGAT!! lagian semua gak akan berubah kalau beginian terus. Hidup cuma sekali, kudu dimanfaatin semaksimal mungkin. Bangun Laila!! *tepokin pipi*

Oh iyaaa... akhir-akhir ini aku juga jarang ketemu sama Kebo, jarang ketemu Hasna atau Jura. Aaaah...kangen banget sama kalian. Untuk Kebo, maaf kalau aku terkadang ngasih janji yang ngambang seperti kata kamu. Maaf kalau aku sering ngebatalin planing kita, sering gak mau ini itu dan buat kecewa. Percayalah, kalau yang aku lakuin sebagian kan emang buat kebaikan kita juga. Sayang kebo daaah {}

Aku, Hasna dan Jura


Yang aku Sob, setiap mereka yang aku sayangi, mereka yang aku cintai adalah bagian terpenting didalam hidup aku. Jika mereka gak ada disisi, maka akan terasa sakit bila tak bersamanya. Bener gak?? Sakitnya tuh disini *nunjuk ulu hati :p*

Udah tiga hari Pekanbaru mendung terus. Beberapa waktu lalu sempat hujan seharian dari subuh hingga sore setelah beberapa hari diselimuti kembali oleh kabut asap. Senang rasanya dalam sekejap kotaku kembali segar udaranya. Harum dedaunan dan rerumputan terasa menyejukkan J makasih ya Robb. Negeri kabut asap pun hilang kembali deh :D

Oh iyaa, aku rada belum bisa menyesuaikan diri di kelas aku yang baru sekarang. Termasuk mencari kawan yang “kloop”. Ntah lah, mereka lebih condong akrab kepada teman mereka yang selokal dulu. Laaah aku gak terlalu akrab dengan teman selokal aku dulu yang ternyata kembali menjadi teman sekelas di lokal baru. Taulaaah kan, aku care banget dulunya cuma sama Hasna, Jura. Selebihnya hanya kawan say “Hai” kawan kalau diskusi or ngumpul-ngumpul biasa. Kawan akrab aku sama sekali gak sekelas lagi sama aku. Hiks hikss. Banyak yang masih rada sombong dan cuek gitu. Ntah emang aslinya anak PR kepribadiannya kayak gitu atau apa aku juga gak tau atau malah aku yang cuek. Ntahlaaah :D

Kadang sempat terpikir di kepala aku, aku gak salah ambil jurusan kan?? Kok anak PR aneh begini semua?? :D Yaaa, sempat terlintas di kepala aku pikiran bodoh begitu. Tapi pikiran itu kembali aku hapus. Karena apa? Aku sudah memilih dan inilah yang harus aku jalani. Apapun caranya aku harus bisa bertanggung jawab terhadap pilihan itu. Jangan suudzon juga terhadap orang lain. *catet*

OK don’t judge the people by the cover. Right?? Semua butuh proses, proses saling mengenal, kekompakan, keingintahuan, kedekatan dan sebagainya yaa itu, butuh proses, gak bisa langsung “tap” bisa saling akrab J. Semoga kita semua bisa bersahabat ya kelas PR 3B. Aku tunggu kebersamaan kita.

Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar