Selasa, 22 April 2014

Malas

Assalamualaikum Sobat, apa kabar? Duh, panasnya kota Pekanbaru menyengat banget sekarang. Alhamdulillah UTS fiqih tadi berjalan lancar-lancar aja Sob. Walaupun dosen gak datang, UTS tetap berlangsung. Terus pas mata kuliah ke dua dosen juga tidak bisa hadir, Buk Vera lagi ada kesibukan dan kami kembali diberikan tugas, yang asooyy dan harus dikumpul minggu depan. Mata kuliah ke tiga hari ini nanti jam 13.30 Pengantar Jurnalistik sama Pak Mus. Tadi itu jam masih pukul 9 pagi ntah mau capcus kemana, malas kali pulang ke rumah pagi-pagi gini. Sedangkan jam 1 itu masih lama.

Akhirnya aku, Hasna dan Jura memutuskan untuk pergi sarapan aja. Lapeeeer, hahhaaa... pergi makan ke kedai lontong medan di Garuda Sakti. Sudah beberapa kali kami rajin sarapan pagi disana, selain enak, harganya murah dan tempatnya juga nyamanlah. Sedaaaaaap.

Setelah makan tadi kami gak ada rencana lagi mau kemana, mau pergi jalan-jalan uang menipis pula. Akhirnya kami memutuskan untuk pulang. Hasna bakal main ke tempat Sohibnya, aku bakal pulang ke rumah, dan Jura mungkin bakal ke kos. 

Seperti biasa, kalau aku udah pulang cepat, pasti Ibu minta tolong jagain toko, habis itu bantu Ibu masak. Yaaaa, walaupun hanya sekedar motong-motong bawang dan goreng-goreng, yang penting jadilaah, setidaknya bisa bantu. Sebenarnya malas kali jaga toko hari ini, pengen tidur siang juga. Lantaran hari panas aku relain ambil libur nih Sob. Yap, hari ini aku absen kuliah, panas kali udara di luar, jadinya malas ngendarai motor ke kampus. Yaaa, biasa,di tambah lagi daerah tempat aku tinggal ini adalah daerah yang rame banget, macet itu udah sering. Beeuuuuhh, pokoknya malas kuliah tadi. Mumpung Pak Mus dosen yang kece abis dan memberikan jatah libur alasan apapun selama 4 kali, yaa apa salahnya di manfaatin, ya gak?? Makasih ya Pak Mus karena udah ngerti kami yang begini :D Jujur aja, sebenarnya rencana gak datang ini udah direncanakan juga, bareng aku, Isra, Hasna, Jura, diam ya Sob, ini rahasia kita.

Saat ini aja aku masih jaga toko nih. haha. Oh iyaa, mau cerita konyol sedikit boleh gak Sob? haha. Jujur aku emang pengen menceritakan ini di blog, tapi rada cemas aja. Lagian setiap cerita dari hari-hari aku gak aku lewatkan dengan sia-sia kok, aku masih aktif nulis diary di dalam laptop, trus file nya aku kunci biar gak ke baca sama orang-orang yang iseng. Semua yang terjadi,yang senang, susah, sedih,gembira semuanya aku tulis. Dulunya aku suka nulis diary di buku diary yang pake gembok itu loh Sob. Tapi ternyata adek aku si Fatimah itu bisa buka diary aku tanpa pake kunci, katanya dia nyongkel pake sesuatu, dan akhirnya kebuka dan ketahuan deh segala rahasia, cerita bodoh dan segala macamnya. Kan jadinya risih kalau ada orang yang tau cerita pribadi kita. haha. Makanya aku nulis diary di laptop sejak ketahuan itu.

Haaddeeeeeehhhh, aku ada tugas nih ternyata, kapan-kapan aja ya Sob aku ceritain, next posting pasti bakal aku ceritain. OK seeyou babayyy :D 
Wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar