Minggu, 29 September 2013

Asik-asik Josss Ospek Jurusan

Hai-haii... kayaknya ini yang terakhir aku mau posting tentang ospek aku di kampus. Mudah-mudahan yaaa. Ospek yang aku jalani itu dari tanggal 21-22 September 2013 minggu lalu. Aku mau berbagi pencerahan bagi  sobat-sobat yang belum pernah ngerasain rasanya ospek yang gila abis. Sungguh merana dan diluar nalar imajinasiku ( hahahahaa..... lebay deh guee... :D). Tenang sobat, aku gak berusaha nakut-nakutin, tapi pengen berbagi seputar ospek untuk bekal sobat, hehe... apa lagi kalau bukan bekal mental, disiplin, dan harus punya keingintahuan yang tinggi.

Pokoknya ospek itu senang-senang tapi seru, kompak dan gokil abiz. Rasa keakraban satu sama lain itu kayak kita berusaha memenangkan perlombaan tarik tambang gitu. Walaupun lelah, letih, lesu, lemah, lunglai, plus gemulai sumpah ini gak bakal aku lupain. Aku merasa bangga bisa ikutan ospek, yaaa merasa kasihan bagi mereka yang gak ikutan ospek dengan alasan sakit, izin,dll. Soalnya ini acara sekali seumur hidup selama di kampus, sayang banget kalau dilewatin.

Walaupun panas menggelegar di tubuh, kami selalu didorong sama kakanda senior untuk bertahan. Mereka bilang panas ini bukan apa-apa dibandingkan perjuangan kita selama menempuh pendidikan. Sungguh semangat yang membahana cetar badai dihati ini. 

Biarpun lumpur, air kotor, dan terik matahari menjadi beban di tubuh tapi kami tetap semangat untuk terus berjalan dan berjalan dari satu posko ke posko yang lain, turun naik got, empang dan bertubi-tubi pertanyaan dari senior yang harus dijawab, kalau gak dijawab, push up dan scot jam hukumannya.

Paling berkesan pas saling tukar kado dan ngasih kado sama kakanda senior yang jadi PJ kami.... aaaaa so sweet... aku dapat kado dari kelompok seberang yang isi nya notebook yaaaa.... bisalah untuk nulis hal-hal penting... hehee...

Sobat... pokoknya selama sobat ikutan ospek fisik itu harus kuat, utamakan jgn lupa sarapan pagi, jangan lupa bawa obat bagi yang sakit. Ikutin semua perintah dan petunjuk senior. Dengarkan dengan seksama segala materi yang diberikan panitia ospek, karena biasanya bakal ditanya lagi oleh kakanda senior. Trus jangan nakal-nakal kalau misalnya gak ingin dihukum trus dipermalukan di depan semua mahasiswa baru.... okkaaayyy :D

 Nih aku mau bagi foto-foto kotor kami selama ospek.... (weesss kata-katanya agak nganu yaaa...) hehehe ... maaf mas bro and siss....

Ini penampakan kapal pecah di kamar aku pasca persiapan alat-alat yang harus dibawa
ke kampus untuk ospek, mulai dari tas dari kardus, kalung dari permen, 
rok dari daun kelapa, topi toga, name tag, susu, roti, dll... 
lupaaaa,,,hihihi


Hari pertama ospek sob, yang baju ungu itu kakanda PJ kami... :))


Hari kedua nih ....


Semangat sorak kami dalam kesatuan mahasiswa baru.... 
asik asikk jossssssssss.... 
wkwkwkwk :D


Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dari kejauhan...
Sungguh indah dan asrii...
(pameeeerrr....hihi)


Nahhh.... ini dia foto kotor kamii...
masih ingat kan dengan iklan sabun lifeboy....
berani kotor itu baikk...hahaa
Badan penuh lumpur dan pasir karena habis disuruh 
menggelinding di pasir+masker lumpur dan luluran hehehe.... 
sumpah azab kalii....


Seperti inilah kebersamaan kamii yang yahuuuuyyy abiezzz...


Agak kerepotan juga kalau ospek itu banyak jenisnya. Mulai dari ospek universitas, ospek fakultas, dan terakhir ospek jurusan yang paling mengena banget di hati... hehehe.... Terimah kasih buat semua yang termasuk dalam kenangan ini. Tanpa semua ini, kenangan kebersamaan kita gak akan terangkai dan terjalin.... Selamat juga bagi temen-temen kelompok aku yang bernama "Feedback"...masih kebayang kakak2 banyak yang muji nama kelompok kita yang keren abiz... Jika ditanya apa itu Feedback kita sontak bilang "Interaksi umpan balik". Dan selamat juga bagi kelompok kita banyak Cinlok.... moga bersemi dan langgeng...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar