Rabu, 13 November 2013

Malu Drastis :((

Assalamualaikum Sob....

Sumpah hari ini lemas banget rasanya, kepercayaan diri yang telah dibangun susah-susah sejak pagi jatuh terpelanting bikin aku malu drastis waktu presentasi seminar makalah ilmu dakwah. Sumpah sampai rumah jam 4 sore tadi langsung aku hempaskan badan di atas kasur, lempar tas, buka jilbab sambil ngejambakin rambut. Kebayang terus keanehan yang aku buat tadi. Dengan PDnya aku memanggil temen aku yang bernama Firman menjadi Fatoni.... aaiissshhhh.... Semua ketawa gak karuan satu kelas, semua pada bersorak, ngejek, kelas jadi ribut dan riuh seketika, termasuk buk dosen yang ketawa lepas pula.

Woooiii taukah kalian kalau aku malu banget kalian ejekin tadi :((.... Rasanya sakit gimana gitu (Leebaaaaayyyyyyy.... :D)

Malunya kenapa Sob? gini loh ceritanya... bermulai dari komentar aku di fb untuk si Fatoni dulu, eehh semua pada ngejudge aku naksir Fatoni sejak itu, gila kan??? Apalagi ditambah kejadian tadi. Waaaahhh hancur deh hidup aku di kelas 1D. Sumpah bagaimapun Sobat harus percaya alasan aku...Jadi waktu seminar makalah tadi aku bener-bener gak sadar kalau temen aku yang bertanya si Firman aku panggil Fatoni. Gini loh percakapannya.

"OK... apakah bisa dipahami, Fatoni!" 

Whaaaaaaaatttt.... Fatoni?? jelas yang bertanya Firman, tapi yang aku panggil Fatoni. Yaaap, sekilas aku lihat semuanya pada bengong bingung, baru sedetik kemudian terdengar gelak tawa para gorilaaa laapaarr. Yaaaa ampuunn, ada apa dengan alam bawah sadar aku... kenapa bisa terlontar begitu... Sumpah aku gak ada maksud apa-apa. Eh malah buk Dosen bilang di hati aku ada si Fatoni... Aisssshh.... :((

Aku yang awalnya bersemangat, jadi kurang semangat presentasi, badan aku rasa panas mendidih gara-gara diejekin satu kelas gitu.... kan biasanya gak pernah... :( Yaaa ampunn... dosa apa yang aku perbuat kemaren hingga dipermalukan begini.

Ekspresi ppenghinaan yang paling melekat di pikiran aku, tu haaa..... ejekn dari si Gilang,,, Sumpah anak tu pengen kali rasanya aku tabook sampai babak belur pakai kayuuuuu.... Aaaissshh, gitu kali penghinaannya....

Udah lah Sob, itu cerita aku hari ini.... :( Wassalaaam..... :))




Tidak ada komentar:

Posting Komentar