Sabtu, 05 Oktober 2013

Corat-Coret

Dah, rasanya pengen selalu menulis, tapi kadang waktu yang sulit untuk ditentukan. Kemaren nih gak sempat nulis gitu karena jadwal kuliah yang gak padat-padat amat tapi letihnya luar biasa.... hahaha.... Sob, aku bingung nih harus aktif bagaimana? apakah aku harus aktif blogging or aktif buat diary di laptop.

Haha, pasti Sobat sekalian pada mau nanya kenapa aku buat diary di laptop? Karena kalau di latop di terjamin sob, ada passwordnya malah, jadi lebih terjaga kerahasiaannya. Soalnya di rumah aku nih tangan nya pada nakal semua, semuanya pengen tahu... Tapi disisi lain karena aku dah ingin aktif di Blogging aku malah ninggalin keseharianku bikin diary di laptop dan udah lama gak nulis lagi. Kira-kira itu bagus gak sob? hehehe... (banyak tanya yah akunya) sorry Sob.

Kadang-kadang aku juga pengen Sob, nge-post kisah-kisah bertema "Love" gitu di blog ini, tapi aku malu (jjiiiaaaahh).Yaa, kadang aku beranggapan cukup aku, teman-teman dekat dan Allah saja yang tau, gak perlu diumber-umber kepda semua orang.

Cinta,sebuah kata sarat makna yang siapa saja bisa merasakannya. yaaaa.... begitulah hidup, kalau kata penyanyi yang kalau gak salah dinyanyikan sama Saipul Jamil (koreksi kalau salah Sob) --> " Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga, Oh begitulah kata para pujangga ". 

Betulkan Sob? Betul, betul, betul... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar